Tempat Nonton dan Sinopsis Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 1 Subtitle Indonesia

Jumat 11-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menonton anime Yarinaoshi Reijou wa Ryuutei Heika wo Kouryakuchuu atau dikenal The Do-Over Damsel Conquers The Dragon Emperor dapat kamu lakukan secara streaming melalui platform legal Bstation/Bilibili.

Memiliki nama lain The Returnee Noble Lady Attacks His Majesty the Dragon Emperor, anime ini bergenre Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo, yang seru dan asik untuk ditonton.

Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 1 dapat kamu tonton dengan link yang tersedia di akhir artikel.

Yarinaoshi Reijou wa Ryuutei Heika wo Kouryakuchuu atau dikenal The Do-Over Damsel Conquers The Dragon Emperor atau The Returnee Noble Lady Attacks His Majesty the Dragon Emperor adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Sarasa Nagase dan diilustrasikan oleh Mitsuya Fuji. 

BACA JUGA:Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 2, Sinopsis, Spoiler dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Tanggal Rilis Dandadan Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh J.C.Staff akan tayang perdana pada Oktober 2024. 

Sinopsis

Menceritakan Jill Savelle yang dijuluki Nona Dewi Perang, dijatuhi hukuman mati atas tuduhan palsu oleh tunangannya, putra mahkota Gerald de Kleitos. 

Tepat sebelum eksekusi, waktu berputar kembali ke ketika ia berusia 10 tahun, saat pesta pertunangannya berlangsung. 

BACA JUGA:Nonton DanMachi Season V episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Plot Cerita, Sinopsis dan Tempat Streaming Youkai Gakkou No Sensei Hajimemashita! episode 1 Subtitle Indonesia

Untuk menghindari nasib buruknya, ia berusaha membatalkan pertunangannya dengan Gerald dan mengungkapkan kalau ia jatuh cinta dengan Hades Theos Rave yang tak lain adalah musuh bebuyutannya.

 

Kategori :