Nonton Mecha-Ude: Mechanical Arms episode 2 Sub Indo

Jumat 11-10-2024,02:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu ingin segera menonton atau mencari link nonton anime Mecha-ude episode 2, kalian bisa menggunakan link legal dan resmi dengan terjemahan bahasa Indonesia yang tersedia di akhir artikel.

Mecha-ude atau dikenal Mecha-ude: Mechanical Arms adalah serial  televisi anime asli yang dibuat dan disutradarai oleh Sae Okamoto.

Awalnya merupakan proyek yang didukung Kickstarter yang diluncurkan oleh Okamoto pada Oktober 2016. 

Proyek ini mencapai tujuannya dan uji coba berdurasi 25 menit dirilis di YouTube pada Mei 2019. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2024.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Tanggal Rilis Dandadan Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Mecha-Ude: Mechanical Arms adalah anime yang bergenre Action, Sci-Fi. Anime ini juga anime baru yang tayang pada musim fall 2024.

Preview

Bercerita Suatu hari, Hikaru Amatsuga, seorang siswa SMP yang tinggal di Kota Kitakagami, bertemu dengan Arma, makhluk mekanis misterius tipe “Ude”. 

Arma mencoba mendapatkan energi dari Hikaru dengan mengikat tubuhnya, tapi gagal. 

Anehnya, itu menyatu dengan hoodie yang dikenakan Hikaru. Sementara itu, Grup Kagami, sebuah perusahaan besar yang berencana mencuri kekuatan Mecha-Ude dan menggunakannya sebagai senjata, sedang mengejar Arma.

BACA JUGA:Nonton DanMachi Season V episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Plot Cerita, Sinopsis dan Tempat Streaming Youkai Gakkou No Sensei Hajimemashita! episode 1 Subtitle Indonesia

Organisasi lainnya, ARMS, yang bekerja untuk menyelamatkan dan membebaskan Mecha-Ude, juga mencari Arma.

Kategori :