Ultraman Arc Episode 14 Sub Indo: Plot Cerita & Tempat Nonton

Minggu 13-10-2024,05:40 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Berikut preview dan tempat menonton Ultraman Arc Episode 14 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Subtitle Indonesia) serta platform legal yang tersedia di akhir artikel.

Ultraman Arc Episode 14 berjudul "Flash of the Past". Dalam episode ini, Arc menceritakan kebenaran tentang apa yang terjadi 16 tahun lalu.

Sekali lagi sesuatu yang aneh terdeteksi saat memantau Monohorn! Saat Yuma dan Shu turun untuk menyelidiki, mereka mendengar kata-kata misterius dan kemudian diikuti oleh serangan mendadak?! Merayap dalam bayangan adalah pengejar misterius dari luar angkasa...

Kemudian, Arc muncul di depan Yuma dan memberitahunya kebenaran 16 tahun lalu. Bahaya yang dihadapi Bumi akan segera menjadi jelas...!

BACA JUGA:Maou-Sama Retry! R Episode 3 Sub Indo, Preview dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Tanggal Rilis Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan episode 2 Sub Indo & Tempat Streaming

Sinopsis

Ultraman Arc adalah serial drama Tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-36 Seri Ultraman, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 Ultraman Zero dan ulang tahun ke-10 seri Pahlawan Generasi Baru.

Penerus Ultraman Blazar, Ultraman Arc digambarkan memiliki kekuatan imajinasi yang mampu melindungi masa depan Bumi dan umat manusia. 

Serial Ultraman Arc mengikuti kisah protagonis remaja bernama Yuma Hize. Saat masih kecil, Yuma pernah terjebak dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Kaiju.

Meski begitu, ia berhasil selamat tanpa terluka.Karena kejadian tersebut, Yuma bergabung dengan Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah (SKIP) yang bertugas melakukan penyelidikan ilmiah untuk mengambil tindakan pencegahan atas bencana Kaiju.

BACA JUGA:Preview Boku No Hero Academia 7th Season Finale: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Nonton Acro Trip Episode 3 Sub Indo

Hingga pada suatu hari, saat Kaiju kembali menyerang, Yuma secara tak terduga bergabung dengan raksasa cahaya dari galaksi yang jauh dan bertransformasi menjadi Arc.

Kategori :