Relawan 'Nyumarno Kerja' Terus Bergerak, Targetnya Satu Hari 800 Orang

Minggu 13-10-2024,12:19 WIB
Reporter : Almu Jamil
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tim Relawan 'Nyumarno Kerja' terus bergerak ke setiap wilayah di Daerah Pemilihan (Dapil) 7, demi mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Panglima pemenangan Dapil 7, Nyumarno mengatakan, saat ini relawan 'Nyumarno Kerja' dibagi menjadi dua. Nyumarno beserta isterinya akan melakukan pertemuan ke wilayah-wilayah didampingi relawan 'Nyumarno Kerja'.

"Jadi kami berbagi tugas seperti perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, bahwa ajaklah istrimu, salamin rakyatmu, temuin rakyatmu agar dekat dengan rakyat. Dan ini kami implementasikan," kata Nyumarno kepada Cikarang Ekspres usai meresmikan tiga Sarana Olahraga (SOR) di wilayah Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Sabtu (12/10) malam.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menjelaskan, di Dapil 7 yang membawahi Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Timur dan Kecamatan Cikarang Utara, dalam satu hari bisa melakukan pertemuan dengan warga sebanyak dua atau tiga kali. 

BACA JUGA:Mengenal Gejala Depresi pada Remaja, Ini Tanda-Tandanya yang Mesti Diwaspadai

BACA JUGA:7 Alasan Pria Menjauh dari Wanita Meski Sempat Dekat

" Nah mulai besok di hari senin sudah ada jadwal. Di hari senin siang itu wajib lima titik. Minimal satu titik harus ketemu 100 orang selama 14 hari kedepan saya berbagi tugas sama istri saya. Saya lima titik dan istri saya tiga titik maksimal," ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, Apabila di gandakan dalam satu hari ia dan istrinya bisa bertemu dengan warga dengan jumlah 800 orang, dikali 14 hari. "Kedepan kami mengevaluasi 800 dikali 14 kerja. Nah tinggal dikali saja. Nah itu target kami di 14 hari data-data nama kami ambil untuk kami sosialisasikan Pasangan Ade Kunang dan Asep Surya Atmaja," terangnya.

Kemudian, dalam kunjungan-kunjungannya tidak hanya sekedar mengkampanyekan Ade-Asep, tetapi ada kerja politik sebagai wakil rakyat tentu banyak menerima masukkan atau aspirasi dari warga.

"Masukkan pertama misalkan pembangunan lingkungan, ada jalan lingkungan, draenase, kemudian sarana olahraga kemudian ada fasilitas lingkungan seperti penerangan jalan lingkungan yang memeng kebetulan masih banyak kita temukan di beberapa wilayah masih gelap," ucapnya.

" Itu juga menjadi bagian strategi politik dan janji politiknya Ade-Asep. Pembangunan lingkungan yang merata kemudian satu RT, satu RW itu bisa mencapai 34 titik lampu jalan," sambungnya.

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 14 Sub Indo: Plot Cerita & Tempat Nonton

BACA JUGA:Tower Of God Season 2 Part 2 Episode 2: Tanggal Rilis, Tempat Nonton & Plot Cerita

Disamping itu, pasangan Ade-Asep mempunyai program atau visi misi Bekasi lebih terang, Bekasi lebih pintar dan ada beberapa program unggulan Ade-Asep. Tetapi khusus di wilayah perumahan lebih banyak menerima usulan pembangunan lingkungan.

Kategori :