Ga perlu FOMO, Rasakan Pengalaman Terbaik bersama Try Galaxy Fitur Galaxy AI Unggulan Galaxy Z Fold6-Z Flip6

Selasa 15-10-2024,15:16 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Samsung melalui Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 menawarkan experience yang berbeda dari foldablephone pada umumnya, berkat kehadiran Galaxy AI. Mulai dari berkomunikasi, bekerja hingga berkreasi bisa dengan mudah dilakukan oleh pengguna. Kini Samsung mengajak lebih banyak orang bisa mencoba kecanggihan Galaxy AI dengan menggunakan aplikasi Try Galaxy bahkan pengalaman AI di hape lipatnya Samsung, baik bagi pengguna perangkat Android maupun non-Android (iOS). 

Sejak pertama kali diluncurkan, Samsung terus memperbarui Try Galaxy untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik dan merasakan kehebatan interface serta kecanggihan Galaxy. Pada update terbaru kali ini, siapa pun bisa mencoba fitur AI dari Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 dan pengalaman menjajal foldable device. Kamu juga bisa dengan praktis untuk melakukan multitasking di layar yang besar, mencari informasi melalui Circle to Search, hingga mencoba fitur Generative Edit lainnya. 

“Melalui Try Galaxy, kami membuka kesempatan bagi pengguna smartphone yang belum pernah menggunakan Samsung untuk turut merasakan keunggulan yang ditawarkan. Terlebih dengan adanya update Try Galaxy dengan fitur Galaxy AI unggulan di Galaxy Z Fold6 | Z Flip6, pengguna bisa merasakan pengalaman terbaik menggunakan berbagai fitur terbaru dari Galaxy AI di hape lipat Samsung lengkap dengan sistem operasi terbaru kami, yaitu One UI 6.1.1,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Buat kamu yang penasaran fitur baru apa saja yang bisa kamu rasakan di Try Galaxy, yuk intip ulasannya berikut ini: 

Cobain pengalaman imersif foldable device dengan Try Galaxy 

Pengalaman baru yang Samsung hadirkan untuk pengguna melalui Try Galaxy ialah mereka dapat mencoba langsung pengalaman menggunakan device foldable yang sangat imersif. Fitur inovatif ini menarik banget untuk dicoba karena kamu dapat merasakan pengalaman multitasking dan berbagai shortcut baru yang bisa dirasakan menggunakan device Galaxy Z Fold6 pada hp biasa. 

Cara penggunaannya sangat mudah, pengguna dapat mengikuti cara ini: 

1. Buka Try Galaxy yang sudah terinstall di hp kamu 

2. Pilih fitur ‘Ponsel Layar Lipat’ yang tersedia di home

3. Sandingkan dua ponsel secara berdampingan, klik ‘Ya, kami memiliki dua telepon’ 

4. Masukkan kode verifikasi yang muncul di salah satu ponsel 

5. Sekarang, kamu bisa cobain berbagai fitur AI yang menarik untuk digunakan pada device foldable! 

Setelah sudah mengaktifkan mode ini, pengguna bisa mencoba pengalaman multitasking, tampilan imersif, fitur Transcript Assist, Circle to Search, hingga Generative Edit yang ada pada foldable device dari Samsung. 

Cobain fitur populer Galaxy AI, Circle to Search, di HP non-Android kamu! 

Kategori :