Preview Demon Lord 2099 (Ken to Maou no Cyberpunk) episode 2 dan Tempat Nonton

Kamis 17-10-2024,04:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Episode ini diperkirakan akan menampilkan Veltol melanjutkan penjelajahannya terhadap lanskap futuristik Shinjuku sambil mencoba menemukan pengikutnya yang tersisa.

Saat ia menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi pada tahun 2099.

Demon Lord 2099 Episode 2 juga dapat mengeksplorasi lebih banyak interaksi Veltol dengan calon sekutu atau musuh dan bagaimana dia beradaptasi dengan masyarakat asing yang dibentuk oleh penggabungan dua dunia. 

Upayanya untuk mendapatkan kembali kekuasaan kemungkinan akan menghadapi hambatan lebih lanjut, menguji kemampuannya untuk mendapatkan kembali kendali.

BACA JUGA:Aktif Kegiatan Sosial, PKT Ciksel-Camat Pebayuran Diganjar Penganugerahan 'Aditya Karya Mahatva Yodha Award'

BACA JUGA:Beasiswa Kawarang Cerdas Sukses, Aep Janjikan Tambah Anggaran dan Penerimanya

Sinopsis

Menceritakan Kota metropolitan cyberpunk Shinjuku—negara kota besar yang dihiasi lampu neon, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, dan teknologi mutakhir. 

Di sinilah, pada tahun 2099 dari Era Penyatuan, di mana Raja Iblis Veltol yang legendaris akan kedatangannya yang kedua dalam lima abad.

Namun perkotaan ini tidak seperti yang ia taklukkan bertahun-tahun yang lalu, karena perpaduan antara sihir dan teknik telah mengangkat peradaban ke tingkat yang mempesona dan belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Wanita Pelaku Pencurian Modus Kencan di Hotel Dicokok Polisi

BACA JUGA:KPPU Komitmen Bongkar Praktik Curang Importir Gandum, Rugikan Negara Miliaran Rupiah

Veltol mungkin telah direduksi menjadi catatan kaki sejarah, tapi jangan salah… dunia baru yang berani ini akan menjadi miliknya untuk diambil!

 

LINK DEMON LORD 2099 EPISODE 2 SUB INDO 

Kategori :