Preview Dragon Ball DAIMA Episode 2 dan Tempat Nontonnya

Jumat 18-10-2024,04:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dragon Ball Daima episode 2 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dijadwalkan bakal tayang pada Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 23.40 WIB di platform legal dibawah sini.

Dragon Ball DAIMA telah resmi dimulai, Episode ini mengungkapkan lebih banyak tentang alam semesta Dragon Ball daripada episode sebelumnya, memperkenalkan dunia Iblis dan status politiknya kepada penggemar.

Episode ini juga mengungkapkan bahwa serial ini berlatar tak lama setelah kekalahan Buu dan melihat Goku dan teman-temannya berubah menjadi anak-anak karena skema Raja Alam Iblis Gomah.

Jadi jangan lewatkan Dragon Ball DAIMA Episode 2 untuk mengetahui bagaimana Z-Warriors menghadapi perubahan dan rencana mereka ke depan.

BACA JUGA:Preview Demon Lord 2099 (Ken to Maou no Cyberpunk) episode 2 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode 3: Sinopsis dan Tempat Nonton

Preview Dragon Ball DAIMA Episode 2

Sesuai dengan judul preview, Dragon Ball DAIMA Episode 2 akan diberi judul 'Glorio.' Sesuai dengan judulnya, episode tersebut kemungkinan besar akan memperkenalkan Glorio, seorang Majin dari Alam Iblis yang muncul sebentar di episode sebelumnya dan terlihat diam-diam mengamati Gomah dan Degasu. merencanakan.

Setelah serangan Gomah, Glorio kini mungkin mendekati Z-Warriors, berpotensi mencari aliansi atau menawarkan wawasan tentang kesulitan baru mereka.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer Dragon Ball DAIMA, Glorio kemungkinan akan bergabung dengan Goku dan Kai Tertinggi saat mereka menuju ke Alam Iblis, sebagai pemandu mereka.

Dia juga memiliki hubungan dengan sosok misterius bernama Masked Majin, yang keterlibatannya masih belum pasti. Motif Glorio tidak jelas, meskipun terungkap dalam Dragon Ball DAIMA Episode sebelumnya bahwa dia menentang kekuasaan Gomah atas Alam Iblis.

BACA JUGA:Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Preview Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 dan Tempat Nontonnya

Sinopsis

Kategori :