Preview Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 episode 3, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Sabtu 19-10-2024,02:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Episode 3 dijadwalkan tayang pada hari Sabtu, 18 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Season 2 Episode 3 dapat ditonton di kanal YouTube Muse Indonesia (terbatas 72 jam), Bstation, dan Catchplay.

SAO Alternative Gun Gale Online adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Keiichi Sigsawa dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi. 

Adaptasi manga oleh Tadadi Tamori diluncurkan pada tahun 2015, dan adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh studio 3Hz ditayangkan antara bulan April dan Juni 2018.

Preview

Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Season 2 Episode 3 akan menceritakan LPFM yang melawan balik banyak anggota tim sektu, tetapi sementara itu pulau itu terus tenggelam, sehingga wilayah operasi mereka semakin sedikit.

Llenn dan teman-temannya menyusun rencana untuk menghindari laut dengan memotong jalur timur laut tempat dimana tim sekutu berkumpul.

Pada saat bersaman, Clarence bergabung dengan tim sekutu. Ia juga mengusulkan rencana  untuk membagi diri menajdi dua tim dan melancarakan gelombang serang ke LPFM.

Namun, segera setelah operasi dimulai, Clarence mengkhianati mereka, dan memerkan taringnya pada sekutu-sekutunya. Di sisi lain, Shirley meninggalkan KKHC dan bertindak sendiri, yang menjuga menyerang tim sekutu!

Sinopsis

Menceritakan Kohiruimaki Karen seorang gadis perguruan tinggi yang memiliki tinggi badan 183 cm dan ia merasa tak nyaman dengan tingginya yang tidak wajar tersebut. 

Ditambah lagi dia kurang bisa bergaul dengan orang lain di kehidupan dunia nyata.

Lalu dia pun memasuki sebuah dunia daring bernama Gun Gale Online menggunakan avatar bernama Lleenn yang tingginya kurang dari 150 cm dan mengenakan baju bernuasa merah muda. 

Dia bertemu dengan avatar lain yaitu seorang gadis cantik berkulit cokelat yang bernama Pitohui.

Kategori :