Hasil Survei SMRC Memuaskan, Paslon Bupati 02 Optimis Menangkan Pilkada

Jumat 18-10-2024,21:25 WIB
Reporter : Almu Jamil
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Bupati Bekasi BN Holik Qodratulloh mengaku bersyukur atas hasil survei ter update dan obyektif dari lembaga survei Saiful Mujani Research Center (SMRC). Dimana Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang di usung Partai Gerindra ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

"  Jujur ini merupakan hasil yang baik dan kebahagiaan yang mana kami berdua dan ditemani yang lainnnya, teman-teman dewan juga melakukan kaderisasi yang tak henti-hentinya," kata Calon Bupati Bekasi, BN Holik Qodratulloh kepada awak media, Jumat (18/10).

 " Alhamdulillah ternyata ini hasilnya sangat memuaskan dan tentu yang pertama saya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi. Berdasarkan survei hari ini yang awal nya saya masih dibawah ternyata sekarang kita mencapai hasil yang sangat signifikan," Kholik menambahkan.

Meksi begitu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 02 ini tidak mengungkapkan secara rini soal angka. Apakah Paslon ini mengungguli dua lawannya atau tidak.

BACA JUGA:Bangun Jawa Barat, Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Tekankan Pentingnya Kolaborasi Kepala Daerah

BACA JUGA:Gandeng Disdukcapil, SMAN 1 Majalaya Permudah Siswa Miliki KTP Elektronik

" Jadi saya pikir jangan kemudian namanya nanti kesannya ini tim survei dari tim kami seolah kami unggul dan merendahkan yang lain. Oleh karena itulah menurut kami dan sudah di sepakati kami tidak mengungkapkan rinci tetapi lebih cenderung kepada diluar dari pada ekspektasi kami yang sangat memuaskan," terangnya.

Calon Wakil Bupati Bekasi, Faizal Hafan mengatakan, Pihaknya mengaku berterima kasih atas apa yang sudah dikerjakan tim pemenangan sehingga tren Paslon nomor urut 02 ini mengalami peningkatan yang signifikan.

" Kami ucapkan terima kasih dan semoga apa yang sudah kami kerjakan tentunya akan kita tingkatkan lagi karena sekarang tren kami meningkat," katanya.

Ia mengungkapkan, bahwa satu bulan kedepan adalah waktu yang efektif buat Paslon Bupati dan Wakil Bupati 02 untuk bisa meningkatkan angka diatas dari semua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

BACA JUGA:Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Sebut Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang

BACA JUGA:Pasangan ASIH Lakukan Sosialisasi Bersama Para Tokoh di Subang

"Sehingga tren ini mudah-mudahan bisa kami pertahankan. Karena biasanya yang namanya tren sudah naik akan terus menaik.Jadi sekali lagi kami sampaikan bahwa terima kasih kami atas sambutan dari berbagai kalangan masyarakat yang menjadikan kami merasa optimis untuk bisa memenangkan Pilkada 2024 ini," pungkasnya. (mil)

Kategori :