Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 Episode 3: Preview, Spoiler dan Tempat Nonton

Selasa 22-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Pada momen ini, Rio mengingat kilas balik ketika dirinya melakukan balas dendam terhadap seorang pria yang membunuh ibunya.

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 3 dan Tempat Nonton

Ketika dia sedang bergumul dengan perasaan tersebut, tiba-tiba Celia datang menemui di kamarnya. Celia ternyata merasa khawatir pada Rio dan mengajukan pertanyaan banyak hal termasuk pertemuannya dengan Aishia dan terkait kehidupan Rio sebelumnya.

Setelah Celia dan Rio selesai berbincang masalah tersebut, cerita kemudian beralih di Kerajaan Beltrum, ibu kota Kerajaan Betrand. Reiss dan Charles sedang membahas masalah beberapa masalah kerajaan, khususnya terkait hilangnya Celia, tunangan Charles.

Selain itu, episode ini juga menceritakan Flora Beltrum, putri kedua Kerajaan Beltrum, ketika bertemu dengan sosok yang dianggap pahlawan. Saat menemui sosok yang muncul secara misterius ini, Flora didampingi oleh walinya Duke Gustave Huguenot.

Sosok misterius tersebut mengaku bernama Sakata Hiroaki. Sosok ini sebenarnya adalah otaku yang secara misterius mengalami teleportasi ke dunia lain.

BACA JUGA:Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 2 dan Link Streaming

Cerita episode ini juga menampilkan ketika Rio, Miharu, Aishia, dan Celia pergi berbelanja ke dunia lain, tepatnya di Kerajaan Galwark, Kota Pedagang Amando. Saat akan berbelanja Rio mengatur penyamaran agar aman saat berbelanja, termasuk untuk menghindari pihak yang sedang mencari Celia.

Untuk cerita selanjutnya, cuplikan singkat menampilkan Seirei Gensouki Season 2 episode 3 bakal hadir dengan judul "My Home, Under Attack." Selaras dengan judulnya, Miharu dan yang lainnya diserang oleh manusia buatan yang dibikin oleh Reiss.

Namun, ketika serangan tersebut terjadi, untungnya ada Aishia yang datang menyelamatkan Miharu dan lainnya. Setelahnya, Rio pun muncul untuk mengatasi serangan tersebut.

Selain itu, cerita terbaru kemungkinan juga akan menceritakan perjalanan Rio ke sebuah desa untuk mengamankan Miharu. Rio berencana memindahkan Miharu ke tempat aman sampai dirinya bisa menemukan cara untuk mengirim kembali Miharu ke bumi.

BACA JUGA:Preview Saikyou no Shienshoku 'Wajutsushi' Episode 4 dan Tempat Nonton

Di sisi lain, Reiss menyadari bahwa makhluk buatannya tak semua kembali pada dirinya. Hal ini membuat dirinya menyadari bahwa ada pihak yang bisa mengalahkannya. Reiss pun kemudian juga berusaha mencari tahu siapa sosok tersebut.

Nonton Streaming Anime Seirei Gensouki Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia bisa menggunakan link berikut ini:

[KLIK DISINI]

Kategori :