Sinopsis dan Trailer Film My Annoying, Diperankan Angga Yunanda dan Vino G Bastian

Senin 21-10-2024,16:43 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Melejit di pasar film korea dan telah ditonton oleh jutaan ribu orang, film My Annoying Brother di Rimake jadi Versi Indonesia

 

Film My Annoying Brother akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis, 24 Oktober 2024. Film ini merupakan adaptasi dari film   korea dengan judul sama yang telah dirilis sejak tahun 2016. Dalam versi aslinya, film ini sejumlah arttis papan atas Korea, seperti Jo Jung Suk dan DO dari EXO.

 

Sinopsis Film My Annoying Brother Versi Indonesia

 

Film My Annoying Brother mengisahkan tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet judo nasional yang tiba-tiba kehilangan penglihatannya setelah mengalami cedera serius dalam sebuah pertandingannya.

 

Kondisi semakin sulit saat kakanya yang bersnaam Jay (Vino G. Bastian) berhasil keluar dari penjara setelah mendapat pemotongan masa tahanan karena harus merawat adiknya Kemal yang merupakan satu-satunya keluarga yang dia miliki.

 

Mau gak mau akhirnya Kemal harus satu rumah dengan Jay yang notabene nya mereka adalah saudara yang tidak akrab. Sambil Kemal yang berusaha beradaptasi dan menerima kenyataan baru bahwa dirinya telah buta berikut membangun Kembali kepercayaan diri kedua saudara tersebut.

 

Trailer Film My Annoying Brother

 

Tidak jauh berbeda dari film My Annoying Brother versi Korea. Dalam film tersebut dikisahkan bagaimana Kemal seorang atlit judo yang megalami kecelakaan setelah kalah dari pertandingan Judo Nasional.

 

Dimana imbas dari kecelakaan tersebut adaah kebutaan dan Kemal terpaksa harus kehilangan penglihataanya yang membuat dirinya tidak mampu bermain Judo atau beraktifitas sehari hari.

 

Penonton dihadapkan pada dinamika konyol antara dua saudara yang tinggal serumah namun canggung satu sama lain, seperti adik dan kakak yang baru bertemu setelah lama berpisah.

 

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, film ini juga menampilkan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel. Keduanya, bersama dengan dukungan dari Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel, berhasil memberikan penampilan yang menghidupkan karakter-karakter di film ini.

 

 

 

Kategori :