Tanggal rilis Danmachi season 5 episode 4 dan tempat nonton

Rabu 23-10-2024,01:59 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim kelima ini akan mengadaptasi Fertility Goddess Arc dari novel aslinya dan dijadwalkan tayang pada musim gugur (Fall 2024) dengan sedikit perubahan pada tim produksi.

Novel ringan ini ditulis oleh Fujino Oomori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda, pertama kali diterbitkan pada Januari 2013 oleh GA Bunko, label penerbit SB Creative. 

Selain beberapa adaptasi  manga, karya ini telah menginspirasi empat musim adaptasi anime dan sebuah film yang dirilis pada Februari 2019 di Jepang.

Preview

Bell Cranel menyetujui permintaan Syr di episode kemaren Danmachi, menjauhkannya dari pengawasan Freya Familia.

BACA JUGA:Tanggal rilis Danmachi season 5 episode 4 dan tempat nonton

Mereka kemudian menikmati kunjungan yang menyenangkan ke St. Katedral Fulland dan hidangan mewah di Spoon Aqua, satu-satunya restoran perahu.

Namun, waktu mereka bersama terhenti karena mereka terpaksa melarikan diri, dikejar oleh anggota Freya Familia. 

Danmachi Season 5 Episode 4 direncanakan rilis pada tanggal 24 Oktober 2024 pukul 22.00 WIB. Untuk tempat nonton tersedia di platform legal yang tersedia diakhir artikel.

Sesuai pratinjau judul dan situs resmi anime, Danmachi Musim 5 Episode 4 akan diberi judul 'God and Girl (Seidr)' atau 'Seidr: God And Girl,' tergantung terjemahannya. Episode ini diperkirakan akan menggambarkan konfrontasi antara Bell Cranel dan Freya Familia.

Syr akan terus membujuk Bell untuk membalas perasaannya, mengungkapkan kerinduannya akan hubungan yang lebih dalam dengannya. Danmachi Season 5 Episode 4 kemungkinan besar akan berpusat pada ketegangan antara keinginan Syr, ketidakpastian Bell tentang niatnya, dan tantangan yang ditimbulkan oleh campur tangan Freya Familia.

BACA JUGA:Kenapa One Piece ambil jeda sampai tahun depan? Ini alasannya

BACA JUGA:Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Berikut ini sejumlah dubber yang mengisi suara karakter dalam Anime Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon 5th Season:

  • Bell Cranel oleh Yoshitsugu Matsuoka
  • Hestia oleh Inori Minase
  • Syr Flova oleh Shizuka Ishigami
  • Ryuu Lion oleh Saori Hayami
  • Liliruca Arde oleh Maaya Uchida
  • Haruhime Sanjouno oleh Haruka Chisuga
  • Freya oleh Youko Hikasa
  • Mikoto Yamato oleh Chinatsu Akasaki
  • Welf Crozzo oleh Yoshimasa Hosoya
  • Ottarl oleh Ryoukan Koyanagi
Kategori :