Preview Ao No Miburo episode 2 dan Tempat Nonton

Jumat 25-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Ao no Miburo episode 2 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Ao no Miburo atau dikenal Blue Miburo atau The Blue Wolves of Mibu adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsuyoshi Yasuda.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Maho Film, dipasarkan dalam bahasa Inggris dengan judul Blue Miburo, ditayangkan perdana pada Oktober 2024.

Preview

Episode perdana The Blue Wolves Of Mibu terbukti sangat menarik, dengan kualitas animasi yang cukup menarik secara visual. 

Dengan Nio yang kini menjadi bagian dari Miburo, penggemar dapat menantikan episode mendatang untuk perkembangan lebih lanjut.

The Blue Wolves Of Mibu Episode 2 akan tayang perdana pada 26 Oktober 2024 pukul 17.30 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Ao No Miburo Episode 2 akan diberi judul 'Tidak apa-apa untuk Menangis' atau 'Dunia di mana Tidak Apa-apa untuk Menangis.' 

Nio memulai kehidupan barunya sebagai anggota Miburo, sekelompok pendekar pedang terampil yang bertugas melindungi Kyoto.

Saat dia pindah ke barak Miburo, dia bertemu dengan anggota lain, dan mereka menantangnya untuk pertandingan sumo, mengenalkannya pada tuntutan fisik dari peran barunya. The Blue Wolves Of Mibu Episode 2 kemungkinan akan mengeksplorasi bagaimana Nio menyesuaikan diri dengan tinggal jauh dari Iroha dan neneknya, beradaptasi dengan lingkungan asing di markas Miburo.

Sinopsis

Saat itu tahun 1863, masa senja keshogunan, dan Jepang berada di titik puncak perubahan besar.

Jalan-jalan di ibu kota negara berlumuran darah ketika pergolakan politik dan meningkatnya ketegangan antara ronin pengembara yang tidak punya tuan dan samurai pemerintah memicu salah satu masa paling bergejolak dalam sejarah Jepang. 

Nio, anak yatim piatu, tidak asing dengan kenyataan pahit di dunia, namun ia tetap berpegang teguh pada hasratnya yang membara untuk keadilan dan keinginan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Kategori :