Kampanye di Babakan Dukuh, Aep Syaepulloh Tegaskan untuk Lanjutkan Program Pro-Rakyat

Kamis 24-10-2024,18:29 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Bupati (Cabup) petahana, Aep Syaepuloh, kembali menyapa warga Karawang dalam kampanye di Kampung Babakan Dukuh, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kamis (24/10/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Aep menegaskan komitmennya untuk terus mengakomodir kebutuhan masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Saya ingin memastikan bahwa program-program yang sudah dan sedang kami jalankan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan berupa alat dan barang yang dibutuhkan untuk usaha warung, termasuk alat penunjang bagi wirausaha seperti jasa servis AC, salon tata rias pengantin, dan wirausaha swasta lainnya," ujar Aep saat menyampaikan sambutannya.

Aep juga memaparkan berbagai program nyata yang telah diimplementasikan selama masa kepemimpinannya. Program tersebut meliputi bidang pendidikan, kesehatan, bantuan UMKM, pembangunan infrastruktur, dan program-program lain yang berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat.

BACA JUGA:Pilkada Karawang 2024: Tim Pemenangan Yakin Paslon Aep-Maslani Menang Diatas 60 Persen Perolehan Suara

BACA JUGA:Dinilai Merusak Nilai Demokrasi, Tim Hukum Paslon 02 Mengecam Pencatutan Foto Presiden RI di APK Acep-Gina

"Dalam program kesehatan, kami telah mengalokasikan dana ratusan miliar dari APBD untuk tahun 2024. Ini termasuk dana untuk BPJS UHC sebesar Rp 115 miliar, Rp 8 miliar untuk program beasiswa Karawang Cerdas (Kacer), Rp 8 miliar untuk program Rulahu, dan peningkatan ekonomi keluarga melalui UMKM," jelas Aep.

Aep juga menekankan pentingnya akses informasi bagi masyarakat. Ia memaparkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang telah menyiapkan server aplikasi Info Loker sebagai sarana untuk mempermudah warga ber-KTP Karawang untuk melamar kerja secara online.

"Saya yakin, semua program yang kami jalankan akan bermanfaat bagi masyarakat. Namun, ada dua hal yang lebih penting dan harus terus kami perjuangkan, yaitu bantuan kesehatan dan pendidikan," tegas Aep.

Aep juga menegaskan bahwa dirinya dan pasangannya, Maslani, adalah pasangan yang bekerja nyata dan tidak mengobral janji.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Pemilih Pemula di SMK Industri Nasional I Setu

"Karawang telah maju dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan APBD untuk kepentingan masyarakat, terutama untuk program kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur yang merata," pungkas Aep.

Kampanye Aep Syaepuloh di Kampung Babakan Dukuh disambut antusias oleh warga. Mereka berharap Aep dapat kembali memimpin Karawang dan melanjutkan program-program pro rakyat yang telah dijalankan. (Siska)

Kategori :