Blue Lock 2nd Season episode 4: Sinopsis, Tanggal Rilis, Spoiler dan Tempat Nontonnya

Minggu 27-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Blue Lock adalah adaptasi anime dari serial manga olahraga populer yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 

Anime ini diadaptasi oleh 8-bit, di mana season pertamanya ditayangkan mulai 9 Oktober 2022 hingga 26 Maret 2023.

Anime Blue Lock 2nd Season episode 4 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Sinopsis Blue Lock 2nd Season episode 4

Pertandingan antara Tim A dan Tim B akhirnya berakhir, dan para penggemar melihat Isagi memanfaatkan kelemahan antara Rin dan Shidou dengan bergabung dengan Hiori dan Nanase untuk memperkuat kerja tim mereka. 

Hal ini akhirnya menyebabkan Isagi mencetak gol penentu yang memastikan kemenangan mereka.

Blue Lock Season 2 Episode 4 diperkirakan akan berpusat pada penampilan Reo Mikage dalam pertandingan uji coba Seleksi Ketiga, di mana ia bekerja sama dengan Seishiro Nagi melawan Tim C. Meski sebelumnya kemitraan mereka menghadapi tantangan, Reo siap menunjukkan kemampuan individunya.

Episode ini kemungkinan besar akan menggambarkan potensi Reo sebagai pemain menyerang di Blue Lock Season 2 Episode 4 saat ia menunjukkan keahliannya secara independen dari sentuhan pertama Nagi yang terkenal, menawarkan perspektif baru tentang gaya bermain duo ini.

Rekapan Blue Lock Season 2 Episode 3

Episode ini dimulai dengan Tim A yang berada di ambang kekalahan, saat ada satu gol yang memisahkan mereka dari eliminasi.

Konflik internal antara Rin Itoshi dan Ryusei Shido mengganggu kekompakan tim. Gaya bermain Rin yang penuh perhitungan berbenturan dengan permainan liar dan mengandalkan insting Shido, sehingga tim tidak dapat bekerja sama secara efektif.

Di tengah kekacauan ini, Yoichi berusaha menjembatani jarak antara rekan-rekan setimnya yang berbakat, tetapi penjagaan tanpa henti dari Tabito Karasu menghalangi usahanya.

Yoichi melihat adanya peluang gol di mana Shido akan mengembalikan bola kepadanya di kotak penalti, sehingga ia tidak terkawal. Namun, Shido menggunakan kemampuan fisiknya yang luar biasa untuk mencetak gol bagi dirinya sendiri, bahkan saat ia dikawal ketat oleh lawan.

Meskipun gagal berpengaruh besar dalam permainan, Yoichi tetap berusaha menyadari alur permainan dan memberi dampak positif.

Kategori :