Tema, Pesan, Visual, Konsep, Makna Lagu Terbaru ILLIT Berjudul

Kamis 24-10-2024,14:58 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

Ia ingin dekat dengan kecintaanya bahkan jika itu adalah Tuhan sekalipun. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya tekad dan keinginan gadis tersebut dalam mengejar cintanya.

 

Kesan Member ILLIT Pada Lagu Cherish (My Love)

 

Pada hari di mana album berjudul I'LL LIKE YOU dirilis, ILLIT mengadakan sebuah acara showcase media. Dalam kesempatan tersebut, mereka berbagi perasaan dan kesan mereka tentang comeback kali ini.

 

Mengutip dari Soompi, Yunah (Salah satu member ILLIT) membuka acara dengan mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit gugup, terutama karena lagu "Cherish (My Love)" kali ini memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu ILLIT yang telah dirilis sebelumnya.

BACA JUGA:Mengenal Cognitive Science Bidang Kepakaran Wamen Dikti Stella Christie, Yuk Cari Tahu!

 

Yunah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar mereka, GLLIT, yang selalu memberikan dukungan selama ini. Meskipun ILLIT masih dianggap sebagai rookie di industri musik, mereka menunjukkan ambisi yang sangat besar.

 

Pada bagian video yang lain terlihat juga Minju yang menyatakan harapannya agar mereka bisa meraih trofi dalam acara musik dengan lagu "Cherish (My Love)." Mereka ber5 berkomitmen untuk menampilkan lagu tersebut dengan sangat baik agar bisa menangkan penghargaan.

 

Kategori :