5 Pilihan Barang Yang Sangat Berguna Bagi Pasangan Yang Baru Menikah, Auto Bikin Mesra

Kamis 03-10-2024,20:10 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Buat kamu yang suka bingung mau ngasi hadiah apa ke teman atau saudara yang akan menikah, mungkin informasi ini akan membantumu menemukan barang yang tepat dan pastinya berguna bagi para calon mempelai.

 

Kado bukan Cuma hadiah yang diberikan seseorang saat ulang tahun atau memeringati hari special. Nyatanya banyak orang yang juga memberikan kado kepada para mempelai pria dan Wanita yang tengah melangsungkan pernikahan.

 

Banyak yang beranggapan jika memberikan hadiah kepada teman atau saudara yang baru menikah dinilai lebih bernilai dan lebih terkenang ketimbang hanya berbagi menggunakan uang yang dibalut amplop seperti hadiah pernikahan pada umumnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hadiah Yang Cocok Diberikan Kepada Saudara Perempuan Yang Menikah

 

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa saudara, yang merupakan bagian dari keluarga, adalah orang-orang terdekat dalam hidup kita, sehingga hadiah yang diberikan kepada mereka akan terasa lebih berarti dan spesial.

 

Tapi kira kira apa ya barang barang yang tepat untuk diberikan kepada pasangan yang baru saja menikah agar bisa berguna dan terpakai bagi rumahtangganya kelak.

 

Oleh karena itu, penting bagi Kamu untuk memilih hadiah pernikahan yang sesuai dengan karakter dan kepribadian saudara tersebut, agar hadiah tersebut nantinya dapat digunakan dan tidak menjadi sesuatu yang sia-sia.

 

Rekomendasi Kado Pernikahan Teman Pengantin

 

Memilih hadian untuk diberikan kepada sepasang pengantin itu susah susah gampang. Karena kamu harus memastikan jika barang tersebut bisa terpakai dan berguna bagi mereka.

 

Kamu juga bisa memberikan barang barang couple sebagai bentuk dukungan rumah tangga supaya makin mesra. Lantas, apa saja pilihan hadiah yang bsia diberikan kepada sepasan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan.

 

1. Handuk dan Perlengkapan Mandi
Handuk dan perlengkapan mandi merupakan pilihan yang sangat baik untuk dijadikan kado pernikahan bagi saudara laki-laki. Kita bisa memberikan handuk yang berkualitas bersama dengan berbagai perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, sampo, dan lain-lain.

BACA JUGA:Bikin Rambut Jadi Sehat Berkilau, Inilah Manfaat dan Cara Pakai Hair Tonic

 

Kado ini akan terasa spesial karena dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jika anggaran terbatas, memberikan handuk couple saja juga sudah cukup berarti sebagai hadiah untuk pernikahan saudara laki-laki.

 

2. Jam Tangan Couple
Jika Kamu memiliki anggaran yang lebih, jam tangan couple bisa menjadi pilihan kado yang sangat menarik untuk pernikahan saudara laki-laki.

 

Namun, sebelum membeli, penting untuk memastikan bahwa saudara laki-laki dan pasangannya tidak memiliki alergi terhadap bahan jam tangan tersebut, seperti kulit sintetis. Dengan memastikan hal ini, Kamu dapat memilih jam tangan couple yang paling sesuai dan nyaman untuk mereka.

 

3. Pot Tanaman Hias

Kategori :