Masalah Masalah Kecil yang Sering Dialami Pasangan yang Baru Menikah

Jumat 25-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pernikahan itu seumur hidup, jadi pilihlah pasangan yang tepat untuk jadi partner terbaik untuk menemani masa tua mu nanti.  

 

Asam pahitnya hidup berumah tangga akan kamu alami saat kamu sudah berkeluarga, punya suami dan juga anak yang harus kamu jaga dan kamu sayangi. Banyak yang bilang kalau pernikahan hanya manis di awal tapi pahit dibelakang.

 

Hidup berumah tangga terasa menyenangkan saat baru menikah, setelah beberapa tahun berjalan kamu akan menemukan banyak rintangan yang cobaan yang membuat kapalmu bergoyang.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Keputihan yang Menggumpal Layaknya Ampas Tahu, Kapan Harus ke Dokter?

 

Cara yang harus kamu lakukan adalah bertahan untuk memperbaiki kapal atau menyerah turun dari kapal dan mencari kapal lain. Oleh karenanya, melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni perikahan itu perlu niat dan tekad yang tulus.

 

Cobaan yang dialami selama rumah tangga, tidak dialami berdasarkan seberapa lama kamu berumah tangga. Karena cobaan rumah tangga akan kamu temui baik di setelah menikah, saat kamu punya anak bahkan saat kamu sudah lama berumah tangga.

 

Karena kenyataanya, banyak sekali factor yang menjadi cobaan hidup para keluarga dalam membangun bahtera rumah tangga

 

 

 

Cobaan Hidup Rumah Tangga Yang Sering Dialami Pasangan Suami Istri

 

Cobaan selama berumah tangga akan dialami sepanjang waktu pernikahan mu. Tidak perduli saat kamu baru saja meikah, Saat kamuh hamil dan memiliki anak, sampai kamu di titik jenuh karena sudah lama berumah tangga.

BACA JUGA:Proses Metamorvosis Lalat Hijau Dari Telur, Larva Sampai Pupa Bagian Mana yang Kamu Sukai?

 

Tidak selamanya factor eksternal yang menjadi alasan goyangnya kapal pernikahan. Karena keyataanya beberapa factor yang menyebabkan perpecahan dalam rumah tangga justru Berasal dari pasangan itu sendiri. Dimulai dari pertengkaran kecil kemudian dimbubui sejumlah factor lain yang membuat Kapala tersebut semakin terseret ombak.  Penasaran kira kira itu apa aja? Simak informasinya disini.

 

1.       1.   Perbedaan Prinsip Hidup Antara Suami dan Istri

 

Jika pasangan memiliki perbedaan prinsip atau pandangan dalam hal-hal penting, ini bisa menjadi ujian serius dalam pernikahan. Seringkali, perbedaan ini muncul dalam hal agama atau cara mendidik anak.

BACA JUGA:Ini Yang akan Terjadi Jika Kamu Gak Sengaja Makan Telur Lalat, Bahaya Bagi Kesehatan?

 

Selain itu, ada juga perbedaan dalam disiplin, nilai-nilai moral, dan etika. Setiap orang tumbuh dengan latar belakang nilai dan tujuan yang berbeda, sehingga perdebatan tentang benar dan salah bisa terjadi. Jika pasangan tidak bisa menyesuaikan diri dengan perbedaan nilai ini, kehidupan rumah tangga bisa menjadi sangat sulit.

         2.    Munculnya rasa Cemburu

 

Kecemburuan, meskipun terlihat sepele, bisa menjadi ujian dalam rumah tangga. Perasaan cemburu yang tidak beralasan dapat mengganggu keharmonisan pernikahan. Seseorang yang cemburu mungkin akan bersikap berlebihan dan sulit mengendalikan emosinya.

Kategori :