Tanggal Rilis Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16 dan Tempat Nonton

Minggu 27-10-2024,02:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menonton Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16 bisa disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Penghancuran bola terakhir Mest melepaskan Aldoron, Dewa Naga Kayu, membuat kota Drasil menjadi kacau di episode kemaren Fairy Tail: 100 Years Quest. Penyihir Putih, yang awalnya menikmati kekuatan yang diharapkan, dengan cepat menemukan bahwa Selene, Dewa Naga Bulan, telah menipunya saat esensi sejati Aldoron terungkap.

Di tengah kekacauan, Natsu berhadapan dengan God Seed Wolfen, yang membaca pikirannya dan berubah menjadi Zeref.

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16 akan tayang perdana pada hari Minggu, 27 Oktober 2024, pukul 17.30 WIB.

Plot Cerita Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16 akan berjudul 'God Seeds'. Mengingat judulnya, fokus episode kemungkinan akan beralih ke pertempuran yang sedang berlangsung antara anggota Fairy Tail dan God Seeds, termasuk Wood yang kuat. Dewa Naga, Aldoron.

Buntut dari kesadaran Penyihir Putih atas manipulasinya oleh Selene kemungkinan akan menimbulkan ketegangan lebih lanjut, dan penggemar dapat berharap motif tersembunyi Selene terungkap. Pertemuan Natsu dengan Wolfen yang membaca ingatannya dan berubah menjadi Zeref.

Rekapan Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 15

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 15 berjudul 'The Howling Earth,' melihat Aldoron terbangun, menyebabkan kota Drasil runtuh. Di Kota Tangan Kanan, kelompok Lucy menyaksikan kehancuran, dan seorang wanita tua mengungkapkan bahwa penduduk kota, yang berubah menjadi tanaman, selalu menjadi bagian dari Aldoron.

Menjadi jelas bahwa menghancurkan lima bola itu memulihkan Dewa Naga Kayu daripada mengalahkannya. Penduduk kota menawarkan diri mereka saat bumi menelan lebih banyak wilayah kota, memaksa kelompok Lucy mencari perlindungan.

Penyihir Putih, yang berusaha mendapatkan kekuatan Aldoron, menyadari bahwa dia telah ditipu oleh Selene. Sementara itu, Natsu dan Wendy tiba dan memisahkan Penyihir Putih dari Touka menggunakan sihir Wendy.

Natsu memutuskan untuk melawan Aldoron, meninggalkan Wendy untuk mengawal duo yang tidak sadarkan diri itu ke tempat yang aman. Armada Dewan Sihir Guiltina tiba untuk menyerang Aldoron namun mudah dihancurkan oleh pepohonan yang tumbuh dengan cepat. Natsu mencoba untuk melawan Aldoron tetapi menghadapi lawan yang kuat, God Seed Wolfen.

Pemeran utamanya meliputi:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Natsu
  • Rie Kugimiya sebagai Bahagia
  • Aya Hirano sebagai Lucy
  • Yuichi Nakamura sebagai Gray
  • Sayaka Ohara sebagai Erza
  • Yui Horie sebagai Charle

Tempat menonton anime Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 16 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Subtitle Indonesia) dapat dilakukan dengan platform legal berikut:

Kategori :