234 SC Bersama Pemkab Karawang Gelar Festival Mural Goyang Karawang Part 2

234 SC Bersama Pemkab Karawang Gelar Festival Mural Goyang Karawang Part 2

 KARAWANG - 234 SC Regwil Karawang akan menggelar FESTIVAL MURAL GOYANG KARAWANG 2 bertema “Tohaga, waluya, raharjaâ€. Festival itu di gelar pada hari Minggu 25 September 2022 di sekitar halaman stadion Singaperbangsa Karawang.

Festival seni mural yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Karawang termasuk dalam rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 389 yang mengusung tema “Tohaga, waluya, raharjaâ€.

"Festival ini merupakan acara lanjutan dari Festival Mural Goyang Karawang 1 yang telah sukses digelar pada tahun 2021 dan semoga Festival ini menjadi agenda tahunan dalam rangkaian acara kemeriahan HUT Kabupaten Karawang," kata Ketua Panitia Medi, Rabu 1 September (1/9)

Menurutnya, acara ini sendiri terbuka untuk umum dan peserta tidak dipungut biaya apapun, bahkan panitia sudah menyiapkan uang pengganti cat peserta yang akan berkompetisi. Sejak pembukaan pendaftaran pada tanggal 26 Agustus, sampai sekarang sudah banyak calon peserta yang mendaftar baik dari wilayah karawang maupun dari kota-kota lainnya.

Adapun Total hadiah yang akan diperebutkan dalam festival berjumlah 15 juta rupiah. Kami berharap festival ini menjadi langkah awal kebangkitan bagi industri kreatif khususnya di kabupaten Karawang dan mampu mempercantik lingkungan di sekitar stadion Singaperbangsa Karawang. Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat bit.ly/FMGK22

Pihaknya berharap Festival mural goyang Karawang bisa menjadi agenda rutinitas tahunan 234 SC. Diketahui sebelumnya pada tahun 2021, Festival Mural Goyang Karawang Part 1 ini digelar Oleh 234 SC Regwil Karawang Bekerjasama Dengan Polres Kabupaten Karawang.

"Harapannya kedepan festival mural goyang karawang ini dapat menjadi agenda tahunan antara 234 SC dengan pemkab karawang ataupun dengan pihak pihak lainnya," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: