Jisoo BLACKPINK Kembali Catat Rekor Media Impact Value Untuk DIOR Selama Paris 'Fashion Week' 2 Tahun Berturut

Jisoo BLACKPINK Kembali Catat Rekor Media Impact Value Untuk DIOR Selama Paris 'Fashion Week' 2 Tahun Berturut

LADY DIOR, Jisoo BLACKPINK kembali mendulang rekor selama Paris Fashion Week 2022 dengan mengumpulkan media impact value tertinggi untuk DIOR. Dilansir oleh Launchmetric, Paris Fashion Week 2022 mengumpulkan S208,9 Juta dolar media impact value pada 28 Februari sampai 8 Maret 2022, sebanding dengan $241,4 juta media impact value untuk pertunjukan yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober 2021. Paris Fashion Week yang berlangsung dari 28 Februari hingga 8 Maret menandai kembalinya selebritas besar, termasuk Rihanna, Zendaya dan Kim Kardashian dan berbagai selebritis lainnya. Jisoo, yang bernama lengkap Kim Ji-soo, keluar sebagai selebritas teratas dengan nilai dampak media sebesar $7,2 juta dari satu postingan pribadi dan 1.152 mention dari berbagai media dunia, mengikuti Bella Hadid sebagai influencer No. 1, mengumpulkan $7,5 juta dalam nilai dampak media untuk satu posting pribadi dan 1.828 sebutan media. DIOR juga menduruki peringkat teratas dalam Media Impact Value selama Paris Fashion Week 2022, kemudian diikuti oleh Balenciaga, Chanel, Off-White, dan Louis Vuitton. (bbs/wwd/kpd/kbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: