Pesan Bijak Mia Khalifa untuk Seluruh Gadis di Dunia

Pesan Bijak Mia Khalifa untuk Seluruh Gadis di Dunia

KALIAN tentu belum lupa dengan sosok cantik nan seksi Mia Khalifa. Wanita keturunan Libanon ini sempat menjadi ratu industri film dewasa Hollywood. Namanya tenar seantero jagat. Mia resmi pensiun dari industri yang telah membesarkan namanya.

Ia mengaku hanya tiga bulan berkecimpung di dunia film biru. Setidaknya 11 film dewasa telah dibintanginya selama tahun 2014 lalu. Mia Khalifa memutuskan mundur menjadi bintang film porno pada 2015 karena sempat mendapatkan ancaman dari kelompok radikal ISIS.

Sebab sebagai wanita berdarah Lebanon, Mia Khalifa dianggap telah mencoreng nama baik masyarakat Timur Tengah. Wanita kelahiran 10 Februari 1993 di Beirut, Libanon tersebut kini telah hidup normal dan bahagia meskipun diakuinya susah payah melepaskan bayang-bayang dosa yang pernah dilakukannya. Mia pun berpesan agar para wanita dari manapun asalnya untuk tidak mengikuti jejaknya.

Serangan disosiatif terjadi setiap jam. Saat mengingat ratusan juta orang mengingatmu hanya dari apa yang kamu lakukan selama 3 bulan, yang mana sangat hina, sangat menyakitkan, tidak berkarakter saat berusia 21 tahun." ungkap Mia Khalifa dalam sebuah wawancara.

Saat ini Mia Khalifa tengah asyik melakoni profesi barunya, mencari uang halal sebagai influencer dan komentator olahraga. “Gadis-gadis jangan lakukan itu, itu tidak layak,â€ tegasnya. (dra/fjr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: