Fakta-fakta Dianna Dee Starlight, Selebgram Bohay yang Viral karena Pernah Ditawar Rp 800 Juta

Fakta-fakta Dianna Dee Starlight, Selebgram Bohay yang Viral karena Pernah Ditawar Rp 800 Juta

FAKTA Dianna Dee Starlight menarik perhatian publik merupakan seorang selebgram pemersatu bangsa. Fakta Dianna Dee Starlight bahkan kerap digadang-gadang sebagai saingan dari Tante Ernie. Fakta Dianna Dee Starlight.

Ia juga sempat viral lantaran mengaku pernah ditawari open BO oleh salah seorang netizen di Instagram Dianna Dee Starlight. Bahkan orang tersebut berani merogoh kocek dalam demi bisa bertemu dan berkencan dengan Diana Dee Starlight.

 

Berikut fakta dari seorang Diana Dee Starlight.

1. Nama asli Dikenal masyarakat luas sebagai Diana Dee Starlight, nama tersebut rupanya bukan nama aslinya. Nama asli dari Diana Dee Starlight adalah Diana Sofiari Melo.

 Ia diketahui lahir di Manado, Sulawesi Selatan, dan saat ini telah berusia 35 tahun. Awet mudah ya.

 

] 2. Istri dokter Diana diketahui merupakan istri dari seorang dokter bernama Elvin Erick Gultom.

Dari pernikahannya bersama dokter Elvin, Diana dikaruniai dua orang anak. Kedua anak Diana dan suami saat ini bahkan telah berusia remaja.

3. Viral karena open BO Diana diketahui sempat menjadi viral lantaran diminta melakukan open BO. Ia mengaku jika dirinya kerap menerima pesan yang memintanya untuk open BO hingga pernah ditawar Rp800 juta oleh seseorang.

 Diana bercerita pernah ditawar Rp800 juta pernah ditawar Rp800 jutasekali kencan.

4. Seksi Meski sudah berusia hampir kepala 4, Diana memang terlihat bukan hanya awet muda, tetapi juga memiliki tubuh yang indah.

Ia diketahui cukup rajin berolahraga demi menjaga tubuhnya. Hal itu juga membuatnya semakin percaya diri untuk tampil dengan menggunakan pakaian terbuka.

5. Penyanyi sekaligus pembawa acara Diana mengaku jika dirinya sempat merilis sebuah single berjudul Warna Warni. Meski lagunya tak terlalu dikenal, Diana mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai profesinya tersebut. Ia juga diketahui sempat menjadi pembawa acara di sebuah tayangan stasiun televisi, yakni Bedah Rumah. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: