Jomblo Histeris! Youtuber Ini Punya Delapan Istri Yang Tinggal Harmonis Seatap

Jomblo Histeris! Youtuber Ini  Punya Delapan Istri Yang Tinggal Harmonis Seatap

JAGAT maya dihebohkan dengan seorang pria di Thailand lantaran memiliki delapan istri yang tinggal seatap dan rukun satu sama lain. Pria bernama Ong Dam Sorot tersebut mengungkapkan status perkawinannya kepada seorang komedian Thailand terkenal dalam sebuah wawancara. Meski tak bergelimang harta, pria yang bekerja sebagai seniman tato itu memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Melansir Oddity Central, Jumat (28/1/2022), selain menjadi seniman tato, Ong Dam juga merupakan YouTuber yang terkenal di Thailand. Ong Dam bercerita, mulanya dia mengungkapkan keinginannya untuk berpoligami kepada istri pertamanya, Nong Sprite. Rupanya, Nong Sprite tidak keberatan. Dia justru menuturkan, Ong Dam perlu membawa pulang calon istri keduanya sehingga mereka bisa mengobrol dulu. Ong Dam bertemu istri pertamanya, Nong Sprite, di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Dia bertemu istri keduanya, Nong L, di pasar. Sedangkan Nong Nan, istri ketiganya, ditemui Ong Dam di rumah sakit. Istri keempat, kelima, dan keenamnya Ong Dam temukan melalui media sosial yakni Instagram, Facebook, dan TikTok. Istri ketujuh, Nong Film, bertemu Ong Dam saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya. Ada pun istri kedelapan sekaligus yang terakhir, Nong Mai, bertemu Ong Dam saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya. Ketujuh wanita tersebut, selain Nong Sprite, mau dinikahi meski Ong Dam sudah beristri. Kedelapan istri Ong Dam juga sepakat suaminya itu memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak bertengkar meski tinggal dalam satu rumah. Masing-masing wanita tersebut memiliki kewajibannya sendiri-sendiri mulai dari mengerjakan pekerjaan rumah tangga hingga berjualan berbagai macam barang dagangan. Kini, Ong Dam telah memiliki seorang putra dari istri pertamanya. Kedua istri Ong Dam yang lain juga sedang hamil.

Uniknya, Ong Dam menekankan bahwa semua istri bisa saja meninggalkan dirinya kapanpun. Menurutnya, jika kelak kedelapan istrinya menemukan pria yang lebih baik dirinya, ia mengaku akan melepaskannya tanpa pertengkaran.
Di sisi lain, meski memiliki delapan istri, Ong Dam ternyata mempersilakan istri-istrinya tersebut bekerja. Bahkan, disebutkan, setiap anggota keluarganya memiliki pekerjaan masing-masing. Mulai dari menjual makanan, kosmentik, hingga aksesoris kerajinan tangan.
(*/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: