Monica Indah: Saat Ini Payudara Kananku Cacat Tidak Berbentuk

Monica Indah: Saat Ini Payudara Kananku Cacat Tidak Berbentuk

SELEBGRAM Monica Indah menjadi korban filler payudara sebuah klinik kecantikan abal-abal. Dia juga mau blak-blakan soal kondisinya di akun Instagramnya dan sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

Musibah yang dialaminya berawal karena dia tertarik melakukan filler payudara setelah melihat unggahan temannya yang juga seorang selebgram. Monica mendambakan bentuk payudara yang ideal.
"Aku awal mulanya tertarik ada yang posting di Instagram Story, karena dia habis melakukan treatment suntik di bokong. Dia ngeposting terus, dia selebgram dan sosialita gitu. Jadi aku nggak kepikiran kalau dia itu pakai yang abal-abal. Aku tanya dia filler di mana dan aman atau nggak. Terus aku dikasih kontaknya," kata Monica saat dihubungi Wolipop belum lama ini.
Karena mencoba filler payudara ilegal itu, Monica kini menderita. Meskipun dia sudah menjalani operasi untuk mengeluarkan filler tersebut, payudaranya belum kembali seperti semula. "Saat ini payudara kanan aku cacat tidak berbentuk. Sebelah kiri aku belum tahu kan masih bolong," ujarnya sedih. Menurut Monica, teman sesama selebgram yang memberikan informasi mengenai filler payudara tersebut sudah meminta maaf kepadanya. "Dia jujur merasa bersalah banget. Dan dia menyesal sudah mempromosiin klinik tersebut," katanya. Bagi kamu yang ingin menjalani filler payudara, Monica menyarankan sebaiknya cari tahulah dengan teliti. Jangan pilih klinik kecantikan yang tidak jelas akreditasinya atau rekam jejaknya. "Di luar sana itu banyak yang belum teredukasi tentang bahaya ini. Termasuk aku dan teman-temanku cuman mereka nggak berai speak up karena malu dan aib. Jadi yang sekarang sudah tahu bahaya filler payudara, itu bisa menyebabkan kanker dan dioperasi," ujarnya. Monica sendiri awalnya ingin menyimpan sendiri pengalamannya yang gagal filler. Akan tetapi, ia memberanikan diri untuk melapor ke sebuah akun Instagram setelah melihat klinik kecantikan yang melakukan filler payudara ilegal padanya masih terus praktik. "Tadinya aku malu dan sudah banyak korban, tapi dia malah tetap melakukan praktik lagi. Aku geram kenapa begitu, aku laporkan saja dia ke Polda tentang kasus ini," geramnya. (bbs/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: