Target Kursi dari Bekasi Utara, Kader PPP Diminta Kerja Keras dari Sekarang

Target Kursi dari Bekasi Utara, Kader PPP Diminta Kerja Keras dari Sekarang

Musyawarah Ranting PPP Bekasi Utara, Minggu (6/11/2022) --

KOTA BEKASI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi terus memantapkan barisan menuju Pemilu 2024 melalui musyawarah ranting.

Setelah Pondok Melati, Musyawarah Ranting digelar di Bekasi Utara, dengan melibatkan semua pengurus tingkat kelurahan di wilayah setempat.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan, Musyawarah Ranting  merupakan bagian dari konsolidasi partai tingkat kelurahan menuju pemilu 2024.

BACA JUGA:Sepekan Setelah Divaksin Dua Ekor Sapi Warga Jakamulya, Kejang dan Mati

Hal itu merupakan salah satu cara agar infrastruktur partai sudah tersedia dan dapat bekerja untuk meraih kursi di wilayah masing-maisng. Saat ini Musran untuk pematangan kader dan pengurus digelar di Bekasi Utara.

"Wilayah Bekasi Utara ini pada Pemilu lalu hampir memiliki satu kursi. Saya tidak mau lagi ada narasi nyaris begitu, harus bagaimana besok kader tebaik PPP Bekasi Utara ini dapat duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi," tegas Sholihin.

BACA JUGA:Media Gathering DPRD Kota Bekasi, Anim: Kami sangat Mengharapkan Kritik Sifatnya Membangun

Untuk tegas Gus Shol sapaan akrabnya target ke depan, para kader harus bekerja lebih keras lagi. Fokus dengan niat ibadah sosial dalam membantu masyarakat.

Ia berpendapat jika semua stakeholder partai dari bawah bekerja, target partai dapat tercapai.

BACA JUGA:Jawa Barat Mulai Salurkan Bansos untuk Nelayan dan Nakhoda

"Bacaleg yang mau nyalon harus mulai bekerja sekarang, seperti datang ke masyarakat, jika ada musibah datang dan bantu, artinya biar PPP hadir di tengah masyarakat, agar target satu kursi di tiap PAC dapat tercapai," pungkasnya

Musyawarah Ranting tingkat Bekasi Utara digelar di Perumahan Telaga Mas, RT 01/RW 17, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu (6/11/2022).

BACA JUGA:Begini Cara Menghitung Seluruh Pengeluaran Gojek Secara Otomatis, Agar Keuangan Terkontrol

Musran ke-7 dari PPP Kota Bekasi ini meliputi wilayah Kelurahan Teluk Pucung, Kelurahan Harapan Baru, Kelurahan Perwira, Kelurahan Kaliabang, Kelurahan Harapan Jaya dan Kelurahan Marga Mulya.

Ketua PAC PPP Bekasi Utara, Achmad Yani mengatakan, selain bersinergi dengan masyarakat dengan memberikan santunan terhadap anak yatim, namun juga sekaligus membentuk pengurus ranting se-Kecamatan Bekasi Utara.

BACA JUGA:KKP Bongkar Sindikat Pelaku Pemalsuan Surat Izin penangkapan Ikan di Pantura dan Sulut

"Alhamdulillah, semua sudah terlaksana, kedepan kita akan memberikan tugas kepada ranting yang terpilih untuk membentuk anak-anak ranting di tingkat RT dan RW, agar 2024 kita dapat calon dewan minimal satu, dan itu bisa tercapai dengan sinergitas antara pengurus dan anak ranting," ujarnya.(amn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: