Mau Instal WA Aero Mod APK Versi Terbaru 2022? Begini Caranya...

Mau Instal WA Aero Mod APK Versi Terbaru 2022? Begini Caranya...

cara instal WA Aero mod apk --

karawangbekasi.disway.id-  Aplikasi chat Whatsapp memiliki banyak versi modifikasi. Diantaranya yang sekarang muncul adalah ialah aplikasi WA Aero mod apk.

Mungkin kalian lebih sering mendengar nama GB WA dari pada Namanya, tetapi satu hal yang harus kalian ketahui bahwa WA Aero mod apk lebih tinggi tingkat keamananya ketika WA GB.

Ketika menggunakan WA GB memang rentan kali banned permanen akun yang ketahuan memakainya, namun seperti di ulas sentravaksincimahi.id dengan memakai WA Aero mod apk maka kalian akan lebih aman dan badai banned.
 
Cara Install Aplikasi WA Aero Mod

WA aero apk Setelah berhasil membahas seputar WA aero itu seperti apa beserta dengan fitur lengkap yang diklaim lebih unggul ketimbang aplikasi WhatsApp aslinya. Kini ada beberapa cara yang akan diberikan dalam mengunduh aplikasi aero ini di smartphone Anda.

Mengingat kalau WA aero ini merupakan aplikasi illegal atau aplikasi tiruan yang mengikuti aplikasi WA ini pun tak tersedia di Appstore ataupun Play Store. Anda bisa mengunduhnya di browser ponsel melalui tata cara berikut ini:

– Langkah awal, sialhkan untuk masuk ke web browser yang biasa digunakan boleh melalui Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Kemudian, jika sudahAnda bisa lakukan pencaharian melalui Google dengan menuliskan keyword “WhatsApp Aero” saja.

– Jika sudah, Anda akan disuguhkan beragam situs maka pilihlah opsi “Download APK” yang terletak di bawah logo aplikasi berukuran sekitar 52 MB.

– Tunggu beberapa saat, Anda pastikan file yang Anda unduh itu berhasil tersimpan di folder “Download”.

– Jika sudah, untuk menginstallnya silahkan masuk ke menu pengaturan/settings di smartphone Anda

– Kemudian, carilah opsi untuk mengaktifkan sumber yang tak dikenal dengan klik tombol yang adadi sebelah kanan. Jika sudah bertanda biru, artinya fitur tersebut sudah aktif dan bisa mengelola file yang diunduh dari luar Play Store atau Appstore.

– Lanjut, masuk ke folder hasil unduhan sebelumnya untuk mencari aplikasi WA Aero

– Klik aplikasinya, lalu tekan “Install” untuk segera memasangnya di hape Anda.

– Tunggu sebentar sampai proses pemasangan di ponsel Anda berhasil. Setelah itu, WA Aero akan bisa digunakan seperti aplikasi biasanya.

Fitur-fitur Lengkap Disediakan oleh WhatsApp Aero

Fitur pendukung yang ada di dalam WA aero diklaim begitu banyak dan cukup menarik perhatian para pengguna. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh WhatsApp Aero, yaitu:

– Tampilan aplikasi pun bisa disesuaikan oleh pengguna. Ada beberapa macam tema dan juga warna yang tersedia di aplikasi chatting satu ini.

– Canggihnya, menggunakan WA aero juga bisa memberikan informasi mengenai siapa saja yang mengunjungi profil Anda

– Bisa membaca pesan yang bahkan sudah dihapus sekalipun oleh pengirim.

– Banyak emoji, gif dan lainnya selalu terbaru

– Kustomisasi font-pun bisa Anda pilih dengan baik.

– Kemudahan dalam mengirimkan dokumen seperti PDF termasuk juga jenis dokumen dengan file yang tidka dikenal sekalipun. Tentu, berbeda dengan whatsapp asli yang mana hanya bisa mengirimkan file berupa word ataupun PDF saja. (jabarekpres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: