2.553 Atlet Paralimpik se- Jabar Telah Berkumpul di Bekasi

2.553 Atlet Paralimpik se- Jabar Telah Berkumpul di Bekasi

Ketua Umum PB Peparda Dedi Supardi, ketua harian PB Peparda VI, Ketua Umum NPCI Jabar Supriatna Gumilar dan Kadispora Jabar Asep Suk hadir dalam acara jumpa pers dan pembukaan Peparda Jabar 2022 di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ribuan atlet paralimpik dari Kabupaten/Kota se Jawa Barat bersiap memperebutkan 939 Medali Emas pada ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Total sebanyak 2.553 atlet paralimpik dari Kabupaten/Kota se Jawa Barat akan berkumpul di Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Peparda ke VI Jabar 2022. 

"Sebanyak 2.553 atlet telah hadir di Bekasi untuk mengikuti Peparda Jabar 2022. Mereka akan bertanding memperebutkan 939 medali emas,"ungkap Dedi Supardi Ketua Umum PB Peparda, Selasa (22/11/2022).

BACA JUGA:Jabar Terus Perkuat Ekonomi Melalui UMKM

Konfrensi pers pembukaan Peparda ke VI Jabar 2022 itu juga dihadiri oleh ketua harian PB Peparda VI, Ketua Umum NPCI Jabar Supriatna Gumilar dan Kadispora Jabar Asep Suk hadir dalam acara jumpa pers dan pembukaan Peparda Jabar 2022 di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi

Dedi menegaskan PB Peparda akan berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi segala kebutuhan dalam ajang pekan paralimpik daerah yang dilaksanakan.

Menurutnya pembukaan sengaja dilakukan di hotel untuk menghindari kendala cuaca.

BACA JUGA:Kok Bisa! Laporan Terkait Dugaan Korupsi DLH dan Bapenda di Kejari Kota Bekasi Hilang

"Dengan pembukaan di hotel, saya berharap jalannya acara pembukaan bisa berjalan nyaman dan lancar," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama ketua NPCI Jabar Supriatna Gumilar memberi apresiasi kepada tuan rumah kab Bekasi yang sudah memberikan pelayanan maksimal dan ramah.

"Pemkab Bekasi telah mengalokasikan dana buat sapras. Jadi soal anggaran semua clear," ungkap dia.

BACA JUGA:Gempa Cianjur, 2 Kecamatan ini Terdampak Paling Parah

Supriatna mengatakan perhelatan Peparda menjadi bukti ajang pembibitan atlet-atlet NPCI Jabar.

"Terlepas dari semua dinamika, saya pikir itu hal wajar dan bisa diatasi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: