Peparda Jabar 2022, Devi Puspita Sari Persembahkan Medali Emas Perdana Cabor Tenis Meja

Peparda Jabar 2022, Devi Puspita Sari Persembahkan Medali Emas Perdana Cabor Tenis Meja

Devi Puspita Sari Dapat Emas Perdana Cabor Tenis Meja diajang Peparda ke-VI Jabar 2022 yang dilaksanakan di Bekasi, Rabu (23/11/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Devi Puspita Sari, atlet tenis meja Kabupaten Bekasi, sukses menggondol medali emas perdananya pada nomor tunggal putri di ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jabar XIV, Rabu (23/11).

Devi Puspita Sari berhasil pecundangi kontingen Kota Bandung dengan skor 3-0 dalam laga di Lapangan Futsal Grand Wisata, Tambun Selatan. 

Perjuangan atlet tunadaksa Kabupaten Bekasi cukup membanggakan. Dia pun mengaku bahagia dengan hasil skor maksimal hingga bisa mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bekasi. 

BACA JUGA:Putra Mahkota hingga Warga Arab Meledak-ledak Rayakan Kemenangan Laga Pembuka

"Tentu bangga bisa dapat medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Harapanya seluruh kontingen yang sedang berlaga di Peparda Jabar bisa meraih hasil terbaik dan kita dapat menjadi juara umum," kata Devi kepada media.

BACA JUGA: Kabupaten Bekasi Siap Pertahankan Juara Peparda ke-VI Jabar 2022

Apay Apriana pelatih dari Devi mengapresiasi atas pencapaian terbaik atlet binaannya meraih medali emas pertama cabor tenis meja tuna daksa. 

BACA JUGA:Peparda ke-VI Jabar 2022, Pj Bupati Bekasi Pasang Tiga Target

"Pencapaian ini tak lepas dari hasil displin latihan para atlet binanya, "Kata dia menambahkab emas pertama dari cabor tenis meja harus bisa berlanjut ke atlet lainya sehingga bisa keluar jadi juara umum. (adv/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: