Peparda VI Jabar: Cabor Tenis Lapang Kursi Roda Catatkan Sejarah Baru

Peparda VI Jabar: Cabor Tenis Lapang Kursi Roda Catatkan Sejarah Baru

Tim Tenis kursi roda Kabupaten Bekasi bukukan sejarah baru dalam ajang Peparda VI Jabar 2022--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Mengukir sejarah baru berhasil dicatat oleh tim Tenis Lapangan Kursi Roda Kabupaten Bekasi pada ajang Peparda VI Jabar 2022.

Jika dulu hanya meraih satu medali perunggu pada Peparda 2018 di bogor. Tim Tenis Lapangan Kursi Roda sebagai tim Tuan Rumah berhasil membuku lompatan dengan meraih 9 medali, 3 emas 5 Perak dan 1 perunggu. 

Simon Edward Sirait, S.Pd mengatakan, sekalipun persiapan yang minim anak asuhannya berhasil tampil maksimal dan membawa harum nama Kabupaten Bekasi. 

BACA JUGA:Askot PSSI Bekasi Jadwalkan KLB, Simak Jadwalnya

"Dengan minimnya waktu, kedua dengan lapangan yang baru, sudah spektakuler karena mendapatkan emas di awal dan di tutup dengan perunggu di akhir," ujarnya, Minggu (27/11). 

Ia menjelaskan, prestasi Tenis Lapangan Kursi roda bisa dibilang sangat meningkatkan, karena dulu hanya meraih 1 perunggu.

BACA JUGA:PERSIS Didorong Manfaatkan Teknologi Informasi dalam Berdakwah

Saat ini bisa menorehkan tinta sejarah apik, karena mendapatkan 9 medali.

Namun dia mengakui tetap mengajak tim tak merasa jumawa. Tetap akan memperbaiki kekurangan tim, yaitu di sektor single putri, double putri dan campuran kelas pemula yang tertinggal oleh Kota Bogor. 

BACA JUGA:Peduli Gempa Cianjur, LSM SOMASI Kirim Bantuan Ambulans Gratis dan Logistik

"2018 tim squad kurang terpenuhi kita hanya dapat 1 perunggu, sekarang dapat 3 emas 5 Perak 1 Perunggu," tegas merasa  sudah ada lompatan yang sangat besar.

"Kenapa kita tertinggi dari bogor Karena tiga nomor kita ikuti, karena belum melakukan pembinaan di single putri, double putri dan campuran kelas pemula," katanya. 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar, Tim Panahan Bekasi Torehkan Sejarah Gemilang

Penampilan anak asuhannya sudah sesuai dengan harapan dengan mendapatkan medali sesuai target. Ia sendiri berharap dunia Tenis lapangan baik untuk kamu difabel maupun umum bisa meningkat di kalangan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: