Peparda VI Jabar: Perolehan Medali Emas Tim Atletik Bekasi Lampui Target

Peparda VI Jabar: Perolehan Medali Emas Tim Atletik Bekasi Lampui Target

Perolehan medali emas tim Atletik Kabupaten Bekasi lebihi target dalam Peparda VI Jabar 2022--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perolehan medali emas Tim Atletik Kabupaten Bekasi  lampaui target pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar 2022.

Dari target 70 medali emas. Tim yang dilatih oleh Muhammad Sorna Oktavi malah melampaui jauh dan berhasil meraih 92 medali emas. 

"Untuk total keseluruhan kita 92 Emas, perak 33 dan perunggunya 4,"ujarnya, saat selesai pertandingan Cabor Atletik, di komplek Stadion Wibawa Mukti, Selasa (29/11/2022). 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar, Pj Bupati Bekasi Janjikan Bonus Rp100 juta untuk Medali Emas

Pada pertandingan terakhir sendiri, Tim Atletik Kabupaten Bekasi menurunkan 20 atlet dan dapat meraih hampir setengah medali emas. 

"Untuk hari terakhir, Alhamdulillah kita 9 Emas. Dari total 20 atlet yang bertanding" katanya. 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar: Tuan Rumah Hampir Pastikan Juara Umum Semakin Dekat Dengan Juara Umum

Ia juga menjelaskan para atlet yang selesai melaksanakan tugas Peparda akan tetap melaksanakan latihan selama seminggu tiga kali. 

"Untuk selanjutnya, setelah selesai Peparda para atlet tetap akan berlatih dalam satu minggu kita training 3 kali untuk recovery," jelasnya. 

BACA JUGA:Pemulihan Kerusakan DAS Cimanuk, Jabar Canangkan Pembentukan Satgas

Ia sendiri berharap kedepan pembinaan akan terus dilakukan agar prestasi gemilang ini bisa dipertahankan. Bahkan dalam waktu dekat sendiri bakal ada perlombaan Atletik bagi para pelajar

"Harapan yang pasti saya, ingin binaan terus berjalan, kedepan juga bakal ada lomba buat para pelajar, sudah ada binaan kita," harapnya. 

BACA JUGA:Terkait Revitalisasi Pasar Kranji, Komisi I Segera Panggil Pihak Terkait

Disisi lain, Suharto (43) Atlet Atletik Kabupaten Bekasi yang mendapatkan medali emas pada nomor lomba jangkit F-4. Ia sendiri merasa bersyukur bisa kontribusi dalam rangka menambah pundi-pundi emas untuk menuju Juara Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: