8 Tahun Aston Imperial Bekasi Usung Tema 'Back to 80s' Tagline 'ComplEIGHT Each Other As A Team'

8 Tahun Aston Imperial Bekasi Usung Tema 'Back to 80s' Tagline 'ComplEIGHT Each Other As A Team'

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - November 2022 ini, ASTON Imperial Bekasi  menginjak usia ke-8 tahun. Berbagai apresiasi diberikan kepada para karyawan dan juga jajaran manajerial dalma merayakan hari jadi.

Bertempat di 360 Resto & Lounge lantai 16, acara tersebut dibuat dengan mengusung tema ‘Back to 80s’ . Mengusung tagline “ComplEIGHT Each Other As A Team”

"Angka 8 sering sekali dipercaya merupakan angka hoki ya, jadi kami pun membawa ini sebagai energi positif untuk teamwork agar selalu kompak dan pada akhirnya bisa memberi pelayanan terbaik untuk para tamu kami”ujar Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA:Peparda VI Jabar: Perolehan Medali Emas Tim Atletik Bekasi Lampu Target

Dalam kesempatan tersebut pihak manajemen ASTON Imperial Bekasi juga memberikan apresiasi berupa hadiah emas dan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti barang barang eletronik dan voucher menginap untuk semua karyawan yang telah bekerja dengan baik.

“Ini menandakan bahwa staf merupakan  aset penting bagi perusahaan,kita peduli, jadi agar semua staf juga makin bersemangat bekerja” timpal HR Manager ASTON Imperial Bekasi, Stefani Sera Marcellina.

BACA JUGA:Peparda VI Jabar: Tuan Rumah Hampir Pastikan Juara Umum Semakin Dekat Dengan Juara Umum

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para Tamu yang akan datang.

Memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 170 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee Shop, 360 Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 13 Meeting Room.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik 7,88 Persen

Informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 021-88968080 atau follow Instagram @AstonImperialBekasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: