Seseorang Berinisial M di Balik Perseteruan Anne Vs Dedi Mulyadi, Sosok yang Mempengaruhi Bupati, Dulu Lawan..

Seseorang Berinisial M di Balik Perseteruan Anne Vs Dedi Mulyadi, Sosok yang Mempengaruhi Bupati, Dulu Lawan..

Seseorang Berinisial M di Balik Perseteruan Anne Vs Dedi Mulyadi--

"Makanya sekarang karena sudah putus tidak ada lagi pernikahan jadinya sekarang hubungan persaudaraan, minimal hubungan teman sekampung," ucapnya.

Sekitar 30 menit berlalu, giliran Yessy dan ibunya yang tiba di rumah Kang Dedi. Yessy tiba dan langsung mencium tangan Kang Dedi. Bahkan Yessy langsung menghampiri Ryan dan ibunya untuk bersalaman dan juga cium tangan.

Setelah kedua belah pihak datang, Kang Dedi pun memberi tahu maksud dan tujuannya mengumpulkan mereka. Ia ingin permasalah yang terjadi segera selesai dan tidak berkembang ke arah lain.

"Sengaja saya ingin rukunkan lagi. Kalau urusan jodoh mah mungkin bukan jodohnya, tapi urusan silaturahmi harus tetap terjalin, artinya dua-duanya hatinya harus ikhlas. Ikhlas untuk berpisah dari sisi hati sebagai pacar dan calon besan, tapi bersama sebagai masyarakat," ucapnya. 

Saat ditanya Kang Dedi, Ryan hanya duduk terdiam. Sementara Yessy menjawab dan ingin hubungan yang sudah terjalin selama ini berjalan baik-baik saja tidak seperti sekarang.

Namun momen tersebut sempat diwarnai ketegangan mana kala ibu Ryan terus berbicara dan mengungkit masa lalu soal kegagalan pernikahan. Sementara ibu Yessy hanya diam.

"Udahlah gak usah diperpanjang lagi. Semua ada hikmahnya. Pertama-tama anak-anak jadi makin dewasa, dan ya memang bukan jodohnya," ucap Dedi mendinginkan suasana.

Kang Dedi pun berpesan agar kedua belah pihak jangan lagi memposting hal-hal yang malah akan memperburuk suasana. Tak hanya itu ia pun berharap lingkungan teman-teman Ryan dan Yessy untuk tidak turut campur apalagi memanas-manasi keduanya.

Setelah memberikan pesan tersebut Kang Dedi yang duduk di tengah langsung meraih tangan Ryan dan Yessy untuk kembali saling bersalaman. Begitu pun tangan kedua orang tua Ryan dan Yessy yang saling bersalaman.

Momen pertemuan itu pun disaksikan langsung oleh Kades Cibodas Darsih Susilawati. Untuk diketahui ayah Ryan bekerja sebagai staf di Desa Cibodas. Begitu pun Yessy yang juga staf di desa tersebut.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi permasalahan. Ibu juga sedih di lingkungan staf ada permasalahan seperti ini kemudian mengeluh ke Kang Dedi untuk minta tolong untuk dibereskan," ucap Darsih.

Terakhir, Kang Dedi Mulyadi berharap semua masalah selesai dan tidak lagi menjadi pembahasan di mana-mana. Sebab kedua belah pihak telah berdamai dan sudah saling memaafkan. "Dua keluarga sekarang sudah bahagia dan bisa tersenyum," kata Kang Dedi Mulyadi. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: