Dedi Mulyadi Ungkap Ada Oknum Penyebar Video Viral Anne Ratna Mustika yang Minta Duit

Dedi Mulyadi Ungkap Ada Oknum Penyebar Video Viral Anne Ratna Mustika yang Minta Duit

Seseorang Berinisial M di Balik Perseteruan Anne Vs Dedi Mulyadi--


PURWAKARTA-  Perseteruan Dedi Mulyadi -Anne Ratna Mustika makin panas. Dedi yang digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika hingga kini menjadi sorotan. Belakangan Dedi Mulyadi ungkap ada oknum penyebar video viral Anne Ratna Mustika.

Sebelumnya, Anne Ratna Mustika terang-terangan menyindir Dedi Mulyadi yang merupakan Bupati Purwakarta periode 2008-2018. Anne menyebut Dedi Mulyadi meninggalkan utang DBH (Dana Bagi Hasil) selama kepemimpinannya. Sindiran itu viral dan Dedi Mulyadi ungkap ada oknum penyebar video viral Anne Ratna Mustika itu.

Dedi Mulyadi ungkap ada oknum penyebar video viral Anne Ratna Mustika. Dan Anne yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut pun mengaku telah membayar hutang itu sebesar Rp 28 miliar.

Sindiran Anne Ratna Mustika ini tersebar dalam sebuah video yang sempat viral belakangan ini. Dedi Mulyadi pun dikethuai telah menjawab sindiran tersebut dan menyebut bahwa penyebar video viral itu meminta sejumlah uang kepadanya.

Anggota DPR RI ini pun mengaku tidak menggubris permintaan dari oknum yang saat ini identitasnya sudah diamankan.

Sehingga dengan tidak mendapatkan balasanyan yang diinginkan itulah, oknum tersebut menyebar video kini masih menjadi perbincangan.

“Nah saya ga mau gitu looh, kalau setiap masalah dihubungkan dengan uang , saya ga mau, sehingga lahirnya postingan video itu,” jelasnya dilansir dalam kanal You Tube pribadinya yang diunggah beberapa waktu lalu.

Adapun besaran uang yang diminta oleh oknum tersebut hanya Rp5 juta.  “Minta duit sama saya, minta 5 juta,” lanjutnya.

BACA JUGA: Seseorang Berinisial M di Balik Perseteruan Anne Vs Dedi Mulyadi, Sosok yang Mempengaruhi Bupati, Dulu Lawan..

Namun tidak dijelaskan apakah itu merupkan idikasi pemerasan atau tidak, hanya saja Dedi menyebut bahwa oknum tersbeut saat ini sering wara-wiri di Kantor Bupati Purwakarta.

“Orang itu, yang memposting video itu sebelumnya melalui seseoarang yang hari ini selalu bolak balik ke kantor embu (Anne Ratna Mustika),” lanjutnya.

Dedi pun menegaskan bahwa dirinya tidak perlu menjelaskan panjang lebar siapa oknum yang dimkasud. Hanya saja ia mengingtakan jika mau dirinya bisa saja melaporkan hal ini denga tuduhan pelanggaran UU ITE.

Dedi Mulyadi ungkap ada oknum penyebar video viral Anne Ratna Mustika. Namun, Dedi masih ingin menjaga Anne Ratna Mustika karena tidak ingin ibu dari anaknya tersebut juga terbawa-bawa jika hal itu dibawa ke ranah hukum .**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: