Sambut Libur Nataru, Bupati Pandeglang Ingatkan Potensi Cuaca

Sambut Libur Nataru, Bupati Pandeglang Ingatkan Potensi Cuaca

Bupati Pandeglang bersama Forkopimda melakukan giat monitoring ke beberapa posko dan lokasi wisata, Minggu (25/12/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita, mengimbau warganya untuk tidak berlebihan saat perayaan tahun baru 2023 mendatang.

Pasalnya menurut info BMKG menyebutkan bahwa beberapa hari kedepan cuaca sedang tidak baik. Untuk itu kawasan pesisir supaya lebih waspada. 

"Kami harap masyarakat tetap waspada khususnya warga pesisir, semoga Pandeglang tetap aman sambut pergantian tahun," ujar Bupati Irna saat giat monitoring ke Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan tempat wisata di Pandeglang, Minggu (25/12/2022). 

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2022, Total Meninggal Akibat Covid-19 di Kota Bekasi Capai 58 Jiwa

Namun demikian dia tetap mempersilahkan warga untuk menikmati tempat wisata di wilayah Pandeglang. Namun il jangan lupa selalu memperhatikan cuaca. 

"Jika cuaca lagi tidak bersahabat lebih baik di rumah dan perbanyak dzikir,"terangnya.

BACA JUGA:Kawung Tilu Bojong Rangkas Jadi Lokasi Kekinian di Perbatasan Karawang-Bekasi

Diketahui Bupati Pandeglang bersama Forkopimda melakukan tinjauan ke beberapa Pos Pelayanan, Pos pengamanan. Mereka  mendatangi Alun- alun, Mengger dan Carita.

Tim Forkopimda itu juga melakukan kunjungan di tempat wisata Carita Sea Park dan Dema Tirta untuk memastikan kesiapan pengamanan pada momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru).

BACA JUGA:277 Gereja di Bekasi Rayakan Natal dengan Khidmat

Pemilik tempat rekreasi Dema Tirta, Dedi mengatakan sejauh ini pihaknya sudah menyiapkan keamanan yang maksimal guna kenyamanan pengunjung.

Diakuinya informasi terkait cuaca ekstrem menyambut akhir tahun cukup berpengaruh jumlah pengunjung, namun tahun ini tetap lebih baik dari tahun lalu.

BACA JUGA:5 Amalan Penyejuk Hati dan Doa Langsung Makbul

"Hari ini yang berkunjung sebnyak 700 orang, normalnya hingga 1000 orang pengunjung setiap harinya", pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: