The Sky Restaurant Cikarang Berkedok THM, Kata Manager Radian : Bukan Razia Tapi Survei Lokasi

The Sky Restaurant Cikarang Berkedok THM, Kata Manager Radian : Bukan Razia Tapi Survei Lokasi

--

CIKARANG, KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dugaan The Sky Restaurant & Bistro disulap layaknya diskotek hingga digeruduk warga sekitar akhirnya mendapat tanggapan pengelola.

Manager  The Sky Restaurant & Bistro Radian secara lugas menyatakan di lantai tiga lokasi tersebut hanya fasilitas restoran.

“Fasilitas tempat di lantai tiga itu hanya tempat untuk tempat nonton bola streaming kala itu, bukan tempat karoke,” kata dia.

“Kalo juga kedengeran jauh banget, gak kungkin kedengeran, misalkan musik DJ kencang juga peredamnya bagus. jarak ruko ke warga juga jauh sekitar 500 meteran,” timpal Radian.

Meski begitu, Radian mengaku kedatangan Satpol PP bukan razia namun survei lokasi sebagai bukti bahwa tempat lokasinya ini hanya sekedar restoran.

Sekedar informasi 30 Desember 2022,  Puluhan warga menggruduk restoran berkedok sebagai Tempat Hiburan Malam (THM) di Cikarang selatan, Kabupaten Bekasi

“Jadi warga RT03 khususnya merasa terganggu, dengan adanya diskotik yang memang bisa dikatakan persis berada di belakang rumah mereka,” kata Ade Handri selaku Tokoh Pemuda Alistiqomah Desa Sukaresmi ketika dikonfirmasi, Rabu (05/01). 

Ia menuturkan bermula dari keresahan masyarakat akhirnya pihaknya bermusyawarah dengan para aparat, para tokoh ulama setempat, masyarakat meminta THM tersebut untuk ditutup. 

“Alhamdulillah tadi kami sepakati dari management THM untuk menutup tempat hiburan nya ditutup,” katanya 

Ia mengungkapkan dilantai satu dan di lantai dua merupakan restoran, akan tetapi di lantai tiga itu tempat hiburan yakni di duga Diskotik. 

“intinya kami sebagai warga rt 03 khususnya warga cikarang selatan mengharapkan tempat-tempat diskotik di sini di persulit,” tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: