Ciri Jenius yang Jarang di Sadari, Nomor 5 Itu Pasti Anda

Ciri Jenius yang Jarang di Sadari, Nomor 5 Itu Pasti Anda

ilustrasi--

Orang yang cerdas justru secara pribadi cenderung meremehkan kemampuan dirinya sendiri. Mereka tahu banyak tentang pengetahuan diluar sana, hal itu yang membuat orang kempeten lebih sering menyalahkan dirinya sendiri.

BACA JUGA: Begini Tanda Terakhir Hari Kiamat Kemunculan Api dari Yaman

4.Senang Hal Menantang

Seorang denga IQ tinggi juga memiliki rasa tidak mudah puas akan permintaan. Oleh karena itu, seiring banyak orang yang merasa cukup dengan slogannya, orang IQ tinggi justru menantang diri dengan mencoba hal yang lebih ekstrem.

BACA JUGA: 4 Bulan Terpisah dengan Anak, Ibu Asal Bekasi Cari Keadilan hingga ke Lampung

5.Suka Begadang

Seorang dengan IQ tinggi memiliki jam tidur yang tergolong sedikit. Mereka lebih sering menghabiskan waktu dengan hal-hal yang bersifat produktif.

Meski sebagian besar orang tidak mau mengorbankan waktu tidur. Namun orang dengan IQ tinggi lebih senang dengan kondisi malam yang hening, karena dapat lebih fokus untuk merancang sesuatu.

BACA JUGA: 166 Pelamar Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan ASN Bagi PPPK di Pemkab Bekasi 2022, Cek Disini

6. Suka Bicara Sendiri

Lebih menarik dari ciri-ciri orang dengan IQ tinggi lainnya adalah, mereka sering terlihat berbicara sendiri, baik dalam hati maupun dalam bentuk tulisan. Kebiasaan seperti ini dianggap dapat meningkatkan ketajaman pola pikir.

BACA JUGA: Persib Bandung Batal Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kenapa?

Kesimpulannya, orang yang senang bicara sendiri bukan berarti dalam gangguan jiwa ya, justru terkadang orang yang sering bicara itu sendiri itu jenius.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: