Pilih Partai PKB, Susno Duadji Mantap Menuju Senayan

Pilih Partai PKB, Susno Duadji Mantap Menuju Senayan

Susno Duadji -foto FB-

JAKARTA - Komjen (Purn) Susno Duadji terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kemunculan mantan Kabareskrim mengenakan seragam Partai itu mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya dalam setiap waktu Susno Duadji suka memposting kegiatannya pasca pensiun sebagai untuk bertani, dan menjadi komentator masalah kriminal. Tapi sekarang mantap dengan parpol pilihannya. 

Bukti keseriusannya untuk maju ke Parlemen itu telah mengikuti uji kelayakan untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

BACA JUGA:Masjid Al Jabbar Bandung Gelar Tarawih Perdana, Jemaah Masih Lenggang

Susno sepertinya sudah bulat untuk terjun menjadi caleg DPR untuk parpol PKB.

Hal itu diketahui dalam akun Instagram miliknya (susno_duadji) dan juga di Facebook. Ia mengunggah pengumuman singkat di Instagram.

"DPP PKB Jl Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat,” itu postingan pertama Susno Duadji di Instagram, untuk keterangan fotonya bersama pengurus PKB dan tokoh-tokoh yang kemungkinan juga uji kelayakan menjadi caleg.

BACA JUGA:Petani Bekasi Buat 4 Pernyataan Sikap Pasca Bencana Hidrometeorologi Melanda

“Aspirasi sy sbg petani kecil di kampung mau saya salurkan di Partai ini,” tulis Susno Duadji (susno-duadji) menambahkan di akun Istagramnya, kemarin.Susno Duadji masuk PKB.

Mantan Kabareskrim Polri, Komjen (Purn.) Susno Duadji (baju putih), uji kelayakan caleg di PKB. (Foto: Facebook/ Susno Duadji)

Susno Duadji juga mengunggah di akun Facebook, ia mengaku sebagai petani di kampong. Ia ingin menyalurkan aspirasi teman-teman petani ke Senayan (DPR).

“Sebagai petani kecil di kampung banyak aspirasi yg ingin disampaikan tentunya saya harus salurkan kpd teman-teman yg ada di Senayan, siapa tau perhatian pada pertanian dan petani tidak musiman kalau ada mau nya,” tulis Susno Duadji.  

BACA JUGA:Ayo Dicoba Rebusan Air Daun Singkong Baik untuk Kepadatan Tulang dan Manfaat Lainnya

Ia sempat menambahkan, bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan PKB soal dunia pertanian. “Tadi kami banyak berdiakusi tentunya tak lupa masalah pertanian dan petani,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: