Oknum Satpam Sekolah di Tambun Selatan Bekasi, Pukul Wartawan?

Oknum Satpam Sekolah di Tambun Selatan Bekasi, Pukul Wartawan?

Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di Bekasi. Rommo Kosasih kembali mendapatkan kekerasan terhadap yang dilakukan oleh oknum Satpam di SMAN 2 Tambun Selatan, pada Jumat (24/3/2023) lalu.--

Dengan terbata-bata Wakasek Sarpras merasa dirinya yang memisahkan Satpam agar tidak memukul Rommo sapaan akrab Rudi Kosasih.

Wakapolsek Hardi, selaku orang nomor dua Polsek Tambun langsung  melakukan konferensi pers. "Kami meminta waktu 2 (dua) hari melakukan proses dan rekan rekan Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia kami team Polsek Tambun akan secepatnya melanjutkan surat laporan terkait pemukulan tersebut," tandas Wakapolsek Hardi. 

BACA JUGA:16 Orang Pengedar Narkotika Berhasil Diringkus Timsus Sanggabuana, Ini Modusnya

Informasi terakhir dari SMAN 2 Tambun Selatan, target Studi Tour adalah dua Kampus yaitu Universitas  Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Pajajaran (UNPAD).

Ironisnya pertama biaya yang tinggi Rp 950.000 Studi Tour ke Bandung membebani orang tua murid. Apalagi justru peserta dari kelas 10 dan Studi Tour dilaksanakan saat kegiatan belajar mengajar anak didik.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: