Anya Geraldine Ngaku Merasa Aneh Saat Adegan Ciuman

Anya Geraldine Ngaku Merasa Aneh Saat Adegan Ciuman

ARTIS cantik Anya Geraldine mengaku merasa aneh saat beradegan ciuman. Kok gitu? Anya dipasangkan dengan Refal Hady dalam sebuah web series berjudul AKU PASTI ADA UNTUKMU. Meski ini pertama kalinya mereka beradu akting, Refal maupun Anya merasa tidak kesulitan membangun chemistry karena memang sudah berteman sejak lama. "Dengan Anya kenal sudah lama dari 2017 ya lima tahunan. Tapi ini project bareng pertama kami, jadi ya untungnya dia enak diajak diskusi, diajak bangun chemistry, dia asyik, seru, dan satu frekuensi sih kita," ujarRefal Hady saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/6).

Ketikla pertama kali mendapatkan tawaran web series ini mereka pun sangat senang dan antusias karena bisa kerja bareng. "Senang sih pasti, ceritanya juga bagus apalagi pas tahu lawan mainnya Refal gitu teman sendiri. Oh ya udah ayo," kata Anya Geraldine. “Kita DM-DMan juga mas pas tahu. Terus ceritanya juga menarik. Banyak sisi positifnya jadi semoga banyak yang suka,â€ timpal Refal Hady.
Namun mereka berdua merasa aneh ketika harus beradegan ciuman karena memang sudah bersahabat sejak lama. Usai menjalani adegan tersebut, keduanya pun langsung tertawa. "Ya untungnya kami udah teman lama ngobrolnya enak. Cuma memang agak aneh sih ketika temenan tapi ada adegan kissing. Mungkin awalnya iya (kaku) karena kan ini tuh teman gue, feelingnya sama ya teman di series juga," ungkap Anya Geraldine. "Iya pas banget sama karakter kita," sambung Refal Hady. "Ya itu udahannya ketawa-ketawa aja sih, tapi kan karena ini main peran jadi ya jalanin aja," kata Anya Geraldine.Web series yang disutradarai oleh Rahabi Mandra ini bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady). Steffy dan Keane adalah pasangan kekasih namun diam-diam Tinton juga menyukai Steffy yang merupakan sahabatnya.Bagaimana akhir kisah percintaan mereka? Saksikan web series AKU PASTI ADA UNTUKMU hasil kolaborasi Blibli dan Seven Sunday Films yang tayang setiap hari Jumat pada 10, 17, dan 24 Juni 2022 di channel YouTube Blibli.  ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: