DPW Nasdem Jawa Barat, Usung Bacaleg Dari Kalangan Artis

DPW Nasdem Jawa Barat, Usung Bacaleg Dari Kalangan Artis

Lucky Hakim dan Ali Syakieb daftar bacaleg ke KPU Jabar. (Foto: Okky firmansyah/DISWAY)--

Bandung| Partai NasDem menjadi partai kedua pada Kamis (11/5/2023) yang menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Kantor KPU Jabar.

 

Bakal calon anggota legislatif dari partai besutan Surya Paloh di dominasi oleh sejumlah publik figure atau artis tanah air asal Jawa Barat.

 

Rombongan DPD Partai NasDem Jawa Barat tiba sekitar pukul 11.15 WIB. Dalam rombongan terlihat dua sosok artis tanah air Lucky Hakim dan Ali Syakieb.

Keduanya diketahui termasuk dalam nama bacaleg yang didaftarkan Partai NasDem ke KPU Jabar. Lucky Hakim dan Ali Syakieb terlihat mengenakan kemeja berwarna biru dongker dengan logo Partai NasDem di dada.


Kedatangan partai NasDem dipimpin oleh Ali Sudrajat yang merupakan Ketua Bappilu DPW NasDem Jawa Barat. "Partai NasDem akan mendaftarkan sebanyak 120 (nama) sesuai kriteria peraturan," tutur Ali Sudrajat.


Selain Lucky Hakim dan Ali Syakieb, beberapa nama artis lainnya seperti Choky Sitohang. Saat ini rombongan Partai NasDem masih berada di Kantor KPU Jabar untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran.

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: