Huawei Luncurkan Huawei Band 8, Smartband Kualitas Smartwatch dengan Desain Lebih Keren

Huawei Luncurkan Huawei Band 8,  Smartband Kualitas Smartwatch dengan Desain Lebih Keren

Huawei Band 8. [Huawei Indonesia]--

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID-HARI ini tanggal 31 Mei 2023 Huawei luncurkan Huawei Band 8,  produk smartband kualitas smartwatch dengan desain tipis yang nyaman.

Ini menandai generasi terbaru dari Huawei Band yaitu Huawei Band 8.  Meneruskan dari generasi sebelumnya, Huawei Band 8  diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia.

Smartband milik Huawei ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penggunanya. Desainnya yang lebih ringan dan lebih tipis menjadi faktor yang paling menonjol dari Huawei Band 8.

Produk ini dipastikan sangat nyaman dan fleksibel untuk digunakan dalam segala aktivitas seperti berolahraga maupun tidur.

Huawei Band 8 hadir dengan fitur teknologi unggulan yang menjadikannya setara dengan smartwatch, dengan harga yang lebih terjangkau serta ukuran yang lebih compact.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Putih Sehat Alami, Simak Ini dan Konsumsi Rutin, Dijamin Glowing

Smartband terbaru dari Huawei ini memiliki layar persegi panjang 1,47 inch dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9 mm.

Selain design dan ukurannya yang compact, smartband ini juga diperlengkap dengan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat serta pilihan strapnya yang bervariasi mulai dari Midnight Black, Sakura Pink, hingga Emerald Green yang dapat meningkatkan kualitas OOTD penggunanya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan,  sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2014, HUAWEI Band didesain untuk menemani para pengguna dalam menjalani hidup sehat.

BACA JUGA:Body Lotion Rumahan Dari Buah-buahan dan Alami Untuk Masyarakat Indonesia

" Oleh karena itu, kami terus berinovasi setiap tahunnya dengan menghadirkan fitur-fitur pendukung yang dapat membantu pengguna untuk memantau kesehatannya. Dengan desain yang lebih tipis dan ringan, kami ingin memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat mereka menggunakan produk ini saat olahraga atau beristirahat. Kehadiran HUAWEI Band 8 merupakan wujud nyata dari komitmen Huawei dalam menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan para pengguna, " paparnya.

Tidur dan Olahraga Terbaik

Huawei Band 8 memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk meningkatkan kualitas hidup. Smartband ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti TruSleep 3.0 dan TruSport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: