Empat Bacaleg Partai Buruh dari Pengurus Serikat Pekerja Enkai

 Empat Bacaleg Partai Buruh dari Pengurus Serikat Pekerja Enkai

Ilustrasi pemilu --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -Kabupaten Bekasi merupakan lumbung suara Partai Buruh pada Pemilu 2024.

Mesin partai dari serikat pekerja yang tergabung FSPMI kian dipanaskan. Bertepatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2023, konsolidasi akbar di Kantin East Factory PT. Enkei Indonesia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, digelar.

Apalagi, ada empat pengurus PUK SPMK FSPMI PT Enkei Indonesia menjadi bacaleg dari Partai Buruh. Mereka adalah Ali Nur Hamzah, Akhmad Mulyono, Nur Khanifah dan Henut Hendro Pramono.

Konsolidasi akbar dihadiri Samsul Arifin, Tudiono Fresa sebagai Pimpinan Cabang SPAMK Kab/Kota Bekasi; Edi Wahyono, Rudol sebagai bacaleg Partai Buruh dan Supriatno Pangkorda Garda Metal Kab/Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris PUK Enkei, Nurul Jaman Naswari menegaskan kesejahteraan yang didapatkan tahun ini terutama kenaikan upah.

"Tentinya itu perjuangan keras pengurus dan anggota yang bisa memberikan maksmal dalam produksi. Kedepan masih ada perjuangan PKB, Emas, dan Family day,” ucap dia.

Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi, Tudiono Fresa mengatakan bagaimana PUK Enkei mempunyai generasi generasi atau kader-kader yang mumpuni.

Sehingga sangat wajar apabila para pengurus Enkei banyak yang didorong oleh organisasi FSPMI untuk menjadi bacaleg di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jabar hingga DPR RI.

“Saat ini ada 4 pengurus Enkei menjadi bacaleg. Ali Nur Hamzah, Akhmad Mulyono, Nur Khanifah dan Henut Hendro Pramono,” sebut dia.

Sementara itu, Ketua PUK Enkei Ali Nur Hamzah menegaskan bahwa anggota FSPMI khususnya di Enkei untuk selalu taat instruksi organisasi.

“Pada intinya, komitmen anggota untuk menjalankan instruksi organisasi menjadi semangat besar pengurus PUK Enkei. Seperti juga untuk Pemilu 2024 nanti. Anggota harus ikut instrusi untuk memenangkan Partai Buruh tanpa kecuali,” tegasnya.

Sekedar diketahui bersama, PT Enkei Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur dan penjualan produk velg ban.

Adapun velg yang diproduksi PT Enkei Indonesia mencakup kendaraan roda dua dan roda empat. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan velg untuk keperluan mobil balapan, termasuk velg untuk mobil balap F1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: