vivo Y36 5G, Smartphone Bergaya Sultan Performa Jagoan

vivo Y36 5G, Smartphone Bergaya Sultan Performa Jagoan

vivo Y36 5G hadir dengan dynamic glass design + glitter aqua--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Era jaringan 5G sudah mulai memasuki Indonesia sejak tahun lalu guna menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya penggunaan smartphone dengan koneksi yang cepat dan tanpa hambatan.

Melalui smartphone terbaru vivo Y36 5G, vivo kembali hadirkan perangkat yang akan menjawab kebutuhan pengguna di era 5G saat ini.

Selain itu, vivo Y36 5G hadir dengan desain yang tidak hanya menawan, tetapi juga nyaman saat digunakan di setiap kondisi.

Dengan tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan,” perangkat ini hadir dengan jaringan 5G dalam balutan inovasi berupa Dynamic Design, membawa tampilan smartphone ala sultan yang tampak berkelas dan performa jagoan.

vivo Y36 5G hadir dengan inovasi berupa Dynamic Design membawa tampilan Ultra O Screen yang minimalis, smartphone ini juga sudah didukung dengan kemampuan 8GB RAM + 256GB ROM, 44W FlashCharge dan NFC Multifunctions yang dapat memberikan kinerja smartphone yang lebih cepat, mudah, dan dapat diandalkan di setiap kondisi.

Dengan demikian, smartphone ini siap untuk mendukung segala aktivitas pengguna. vivo Y36 5G dapat dibeli dengan harga Rp3.999.000,- di channel offline vivo store, mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, dan mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia. vivo Y36 5G ini hadir dalam dua pilihan warna yang stylish, Crystal Green dan Mystic Black.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan, vivo terus berkomitmen dalam menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain berkelas ala sultan dan performa tangguh bak jagoan melalui vivo Y36 Series.

"Kali ini kami hadirkan vivo Y36 5G yang tentunya siap memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kehadiran varian 5G di vivo Y36 Series ini diharapkan bisa sebagai bentuk long-term investment bagi konsumen guna mendukung keseharian pengguna kedepannya,” ujar dia kepada KBE Disway dalam keteranganya, Rabu 21 Juni 2023.

Guna memberikan performa smartphone yang mumpuni serta dukungan penuh pada penggunannya, sambung Gilang, vivo Y36 5G telah didukung dengan ruang penyimpanan yang maksimal berupa 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

Menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya, RAM dan ROM ini akan digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging dan lebih mulus saat ponsel digunakan.

Kapasitas ini juga telah ditingkatkan dua kali lipat bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, sehingga pengguna akan semakin bebas layaknya jagoan dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami keterbatasan kinerja.

Apalagi, kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna menyimpan dokumen dalam jumlah besar sperti jenis data, seperti foto, video, musik, dokumen, dan aplikasi jumlah hingga lebih dari 52 ribu foto serta 850 episode drama favorit penggunanya.

Hadir dengan 256GB ROM yang besar ini, pengguna vivo Y36 5G pun dapat menyimpan lebih banyak data tanpa perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan.

Untuk RAM-nya, vivo Y36 5G membawa 8GB + 8GB Extended RAM yang telah membawa ekspansi RAM yang lebih besar serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan hingga 25+ aplikasi secara aktif di latar belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: