Pengurus Cricket Kabupaten Bekasi Dilantik

Pengurus Cricket Kabupaten Bekasi Dilantik

PELANTIKAN: Pengurus Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Cricket Provinsi Jawa Barat Hudiyono yang berlangsung di Aula Ponpes Al Binna, Kecamatan Pebayuran, pada Sabtu (24/6/2023).-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pengurus Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Cricket Provinsi Jawa Barat Hudiyono yang berlangsung di Aula Ponpes Al Binna, Kecamatan Pebayuran, pada Sabtu (24/6).

Pelantikan turut dihadiri Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi Abdul Halim, Muspika Kecamatan Pebayuran serta Pengurus Cricket Provinsi Jawa Barat.

Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi Iman Nugraha yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga sekaligus Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bekasi Yudi Candra Permana berharap, pengurus yang baru dilantik agar terus menggencarkan sosialisasi untuk memajukan Cricket di Kabupaten Bekasi.

"Ya, setelah dilantiknya kepengurusan ini, kami berharap cabor Cricket bisa dikenal dan diminati masyarakat Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Yudi Candra Permana, yang juga Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bekasi ini berpesan kepada PCI Kabupaten Bekasi agar mempersiapkan perlombaan di tingkat Jawa Barat maupun Nasional.

"Diantaranya harus dipersiapkan untuk Porprov, Peparda, PON dan SEA Games yang akan datang, dan bisa menargetkan medali emas," terangnya.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi, Abdul Halim mengatakan, Criket adalah cabang olahraga baru yang di pertandingkan pada tahun 2018 di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang di selenggarakan di Kabupaten Bogor.

"Saya akan mensupport program Cabor Cricket Kabupaten Bekasi, seperti adanya pembinaan kepada atlet dan para pelatih untuk mengikuti ajang olahraga di tingkat Jawa Barat, agar cabor Cricket mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Cricket Kabupaten Bekasi Syamsul Kurniawan menambahkan, dirinya siap untuk mensosialisasikan cabor cricket agar bisa dikenal lebih luas di kalangan masyarakat, khususnya para pelajar.

"Insya Allah saya akan berusaha secara optimal memperkenalkan cabor Cricket ini di masyarakat, dengan keyakinan dan kerja tim pengurus bersama stakeholder, sehingga Cricket kedepan mampu meraih banyak prestasi," ungkapnya.

Dirinya berharap, ke depan cabor Cricket Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan target juara serta prestasi yang membanggakan di setiap ajang perlombaan cricket.

"Harapannya Cricket Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan target juara, pembinaan dan pelatihan akan kita terus jalankan," katanya. (bbs/wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber