Unsika Bakal Reuni Akbar Sekaligus Pemilihan Ketua Alumni

Unsika Bakal Reuni Akbar Sekaligus Pemilihan Ketua Alumni

-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) bakal menggelar reuni akbar dan mencari calon kandidat ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsika dalam waktu dekat.

Ketua Panitia Reuni Akbar IKA Unsika, Wahyudin, mengatakan bakal diselenggarakan 15 Juli 2023 mendatang. Menurutnya, reuni akbar jilid ketiga itu juga memilih ketua IKA Unsika masa 2023-2027.

Sebelumnya IKA Unsika sempat mengalami vakum semenjak meninggalnya Tono Bachtiar, sebagai Ketua Ika Unsika di tahun 2014 lalu.

"Sedikit vakum sejak beliau 2014 (meninggal). Makanya sekarang diadakan pemilihan kembali," katanya kepada awak media, Senin (26/6/2023).

Ia mengatakan, pendaftaran penerimaan calon ketua IKA Unsika dibuka melalui daring dari tanggal 1 sampai 30 Mei. Serta telah ditetapkan oleh panitia tim formatur per tanggal 14 Juni kemarin dengan tiga kandidat calon.

Alumni yang berhak memberikan suaranya dalam pemilihan IKA Unsika dapat ditentukan oleh peserta yang mendaftar (register) melalui online (link: https://tinyurl.com/3k2d6fr9).

"Pendaftaran daftar pemilih kita buka sejak 1 Mei hingga 12 Juli 2023 pada pukul 15.00 WIB. Makanya, bagi alumni yang belum mendaftar, segera untuk mendaftarkan diri melalui tautan yang kita sediakan," tukasnya.

Calon Kandidat IKA Unsika

1. Taufik Ismail, S. SOS.,M.M, Alumni S 2, Fakultas Ekonomi, angkatan 2019

2. Nace Permana, SE.,MIKom, Alumni S 1, Fakultas Ekonomi, Angkatan 1998

3. Dr. Son Haji, S.Ag., M.M, Alumni S 2, Fakultas Ekonomi, angkatan 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: