Ponsel Baru Vivo V27 5G Laku di Pasaran, Penuh Fitur Menarik dan Unggul dalam Desain, Kamera Jangan Ditanya

Ponsel Baru Vivo V27 5G Laku di Pasaran, Penuh Fitur Menarik dan Unggul dalam Desain, Kamera Jangan Ditanya

Ponsel Baru Vivo V27 5G Laku di Pasaran, Penuh Fitur Menarik dan Unggul dalam Desain, Kamera Jangan Ditanya--

 

Pada bagian kamera, Vivo V27 5G dilengkapi dengan kamera utama triple dengan resolusi 50 MP, f/1.9, kamera ultrawide 8 MP, f/2.2, 120˚, dan kamera macro 2 MP, f/2.4. Fitur-fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR juga tersedia untuk meningkatkan hasil jepretan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 50 MP, f/2.5 yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

 

Vivo V27 5G juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sensor sidik jari di bawah layar, accelerometer, gyroscope, proximity sensor, dan kompas. Ponsel ini memiliki baterai tipe Li-Po berkapasitas 4600 mAh yang tidak dapat dilepas. Pengisian daya juga sangat cepat dengan dukungan pengisian kabel 66W, di mana 50% baterai dapat diisi dalam waktu 19 menit.

 

Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna menarik, yaitu Magic Blue, Noble Black, Emerald Green, dan Flowing Gold. Vivo V27 5G dijual dengan harga sekitar 4,3 jutaan saja.

 

BACA JUGA:Konser Mengenang 25 Tahun Glenn Fredly, Rossa Ikut Andil Dalam Konser

 

Dengan spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, Vivo V27 5G menawarkan pengalaman smartphone yang canggih dan memuaskan bagi para pengguna. Ponsel ini siap memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan sehari-hari pengguna dengan performa yang handal.

 

Sumber: Vivo Official Website

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: