WOW...! Ini Dia Rahasia Hasil Foto Jalan-Jalan Malam Hari Makin Ultimate dengan vivo V27 Series

WOW...! Ini Dia Rahasia Hasil Foto Jalan-Jalan Malam Hari Makin Ultimate dengan vivo V27 Series

Rahasia Hasil Foto Jalan-Jalan Malam Hari Makin Ultimate dengan vivo V27 Series--

SUASANA malam memang temaram. Malam hari jadi waktu yang tepat untuk berjalan-jalan santai sambil melepas penat. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan keindahan malam hari dan kebersamaan bersama orang tersayang melalui foto atau video.

Fotografi malam pun kini semakin digemari oleh berbagai kalangan karena tidak perlu modal yang mahal dan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone.

Meskipun mengambil foto malam hari juga memiliki tantangan tersendiri seperti cahaya yang minim atau noise yang terkadang muncul. Hal ini dapat diatasi dengan mudah jika Anda mengetahui fitur-fitur yang tepat untuk mengambil foto malam hari yang ciamik dengan smartphone yang mumpuni.

BACA JUGA:Ternyata Ketentuan Naik Kapal Titanic, Penumpang Siap Tandatangan Surat Siap Mati

vivo menjawab kebutuhan fotografi malam hari dengan menghadirkan vivo V27 Series yang membawa kemampuan ‘Ultimate Portraits’, dengan menyematkan fitur yang mendukung setiap orang untuk tetap bisa mengabadikan momen berharga meski kondisi sekitar kurang mendukung dalam hal pencahayaan.

Bagi Anda yang juga ingin menikmati jalan-jalan malam hari pada momen libur Idul Adha atau akhir pekan ini, berikut rahasia hasil foto malam makin ‘ultimate’ dengan ragam fitur dan teknologi yang dibawa vivo V27 Series:

Maksimalkan teknologi terbaru Aura Light Portrait

Jalan-jalan malam hari akan terasa lebih memorable dengan hunting foto-foto indah dan estetik.

Foto-foto yang indah akan semakin mudah untuk ditangkap dengan vivo V27 Series. Mengusung kamera level flagship dengan terobosan baru, vivo V27 Series membawa teknologi kamera terbaru dari vivo yaitu Aura Light Portrait.

Teknologi ini dirancang untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Hasil foto pada malam hari pun menjadi semakin menawan.

Rangkaian teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim. Tentunya semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi dan videografi malam.

 

Kamera belakang yang disematkan dengan Sony IMX766V Sensor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: