Suami Bakar Istri dan Anak di Cakung Sudah Ditangkap Polisi

Suami Bakar Istri dan Anak di Cakung Sudah Ditangkap Polisi

Ilustrasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Usman Sayuti, 41 tahun, pelaku KDRT suami bakar istri dan dua anak kandungnya di wilayah Cakung, Jakarta Timur sudah ditangkap polisi. 

Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Leonardus Harapantua Simarmata mengatakan, kasus ini sedang ditangani.

“Kasus sudah diproses dan pelaku sudah ditahan,” kata Leo saat dihubungi, Minggu, 2 Juli 2023.BACA JUGA:Pedagang Sate di Bekasi Ternyata Dibunuh Anak Sendiri Seorang Prajurit TNI, Ini KronologinyaBACA JUGA:Pedagang Sate di Bekasi Ternyata Dibunuh Anak Sendiri Seorang Prajurit TNI, Ini Kronologinya

Kasus suami bakar istri ini juga viral melalui unggahan video akun Instagram @gerakmenebarkebaikan. Tetapi video tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

“Postingan Ibu W dan kedua anaknya yang menjadi korban KDRT dibakar suaminya kami take down. Insya Allah penyerahan donasi nanti akan kami posting, ya, sahabat baik,” tulis dalam unggahan terbaru akun tersebut, malam ini.

Siti Musyairoh membenarkan keponakannya bernama Winarsih, 39 tahun, menjadi korban KDRT dalam video tersebut. 

Dia telah mengonfirmasi memang ada pihak yang berempati dan membantu dalam pengumpulan donasi untuk berobat, termasuk melalui akun Instagram itu.

Winarsih dibakar bersama anak laki-lakinya inisial NIM, 15 tahun dan KNF, 13 tahun. Usman juga terbakar karena bensin yang disiramnya mengenai bagian perut dan paha.

BACA JUGA:Sindikat Perdagangan Bayi Jaringan Sulteng - Bekasi Terbongkar, Segini Bandrol Harga Satu Bayi

Korban yang bekerja sebagai petugas kebersihan itu tidak menyangka suaminya mencelakai keluarga sendiri. 

“Dia terus terang bahwa saya disiram bensin sama suami,” ujar Siti saat menirukan ucapan Winarti, ketika ditemui di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Juli 2023.

Ketika coba ditemui di RSUD Tarakan, Siti mengatakan Winarsih baru selesai menjalani operasi, sehingga belum bisa ditemui langsung pihak luar maupun keluarga. Luka bakar yang dialami Winarsih dan NIM sekitar 90 persen, sedangkan KNF diperkirakan 70 persen.

Peristiwa ini awalnya terjadi pada Kamis, 29 Juni 2023, sekira pukul 21.00 WIB, di rumah mereka di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Mulanya saat Winarsih keluar membeli lauk untuk makan malam.

BACA JUGA:Jerat Leher Dan Masukan Jenazah ke Karung, Suami di Bandung Dijerat Pasal Berlapis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: