Twitter Dwon, Elon Musk Batasi Jumlah Tweet Perharinya

Twitter Dwon, Elon Musk Batasi Jumlah Tweet Perharinya

Elon Musk. ( Foto: Istimewa)--

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID-Elon Mask Batasi Jumlah Tweet Per Hari. Pengguna Twitter sekarang akan menghadapi batasan pada jumlah tweet yang dapat mereka lihat per hari, menurut cuitan dari CEO Tesla, Elon Musk, pada hari Sabtu.

Dalam upaya untuk mengatasi pencurian data dan manipulasi, akun yang terverifikasi akan dibatasi untuk membaca 6.000 pos per hari, sedangkan akun yang tidak terverifikasi hanya dapat melihat 600 pos per hari. Akun yang tidak terverifikasi baru akan dibatasi hingga 300 pos per hari.

Sebelum pengumuman Musk, pengguna disajikan dengan pesan "batas tingkat kelebihan" ketika mencoba melihat konten, yang menyebabkan kebingungan dan tagar "#TwitterDown" menjadi tren di media sosial.

BACA JUGA:Makin Menggila Tecno Pova 5 Punya Spesifikasi Saingi Flagship Samsung Terbaru

Ini hanya merupakan salah satu dari serangkaian perubahan signifikan untuk Twitter, termasuk penunjukan Linda Yaccarino sebagai CEO baru pada bulan Juni. Musk mengatakan bahwa Yaccarino akan fokus pada operasi bisnis, sementara dia sendiri akan berkonsentrasi pada desain produk dan teknologi.

Musk juga membuat berita minggu lalu setelah meng-tweet tentang kemungkinan pertarungan dengan salah satu pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Setelah laporan bahwa Menteri Kebudayaan Italia telah menawarkan untuk mengoordinasikan pertarungan antara kedua raksasa teknologi tersebut di Kolosseum, Musk meng-tweet bahwa ada "kemungkinan pertarungan terjadi."

Namun, setelah banyak kecaman online terhadap kebijakan batasan tingkat baru, Musk dengan cepat merevisi batasannya. Kurang dari dua jam setelah pengumuman awalnya, dia meng- quote tweet pesan aslinya, mengatakan bahwa batasan tingkat akan segera meningkat menjadi 8.000 untuk akun terverifikasi, 800 untuk akun yang tidak terverifikasi, dan 400 untuk akun yang tidak terverifikasi baru.

Dia tidak memberikan waktu atau penjelasan lebih lanjut tentang penyesuaian tersebut. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: